Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/01/2019 08:43 WIB

PT Best Kampanyekan Indonesia Bebas dari Riba dan Polusi

Bincang Publik bersama Ustadz Ojatsu tentang Eco Racing dari PT Best
Bincang Publik bersama Ustadz Ojatsu tentang Eco Racing dari PT Best
BEKASI, DAKTA.COM - Banyak masyarakat Indonesia belum bisa menghindari praktek riba seperti nyicil motor, mobil, rumah, dan sebagainya.
 
Coach Bisnis Islami, Ustadz Ojatsu, SSI, CI menceritakan pengalamannya yang pernah berutang atau menyicil barang. Ia merasa ketika menyicil barang terasa mudah di dua tahun pertama, tetapi ketika menginjak tahun berikutnya utang itu akan semakin berat.
 
"Pada tahun 2015 saya menyicil mobil, awalnya mudah membayarnya, tetapi tahun-tahun berikutnya Allah menutup rezeki saya. Akhirnya saya utang sana-sini untuk menutupinya," jelasnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (21/1).
 
Menurutnya, riba sama saja menentang perang kepada Allah dan rasul-nya, dan dosanya seperti berzina.
 
Ia menuturkan, untuk membebaskan diri dari riba haruslah bertaubat sungguh-sungguh dengan niatan meninggalkan praktek riba.
 
"Kemudian, berkumpul dengan orang-orang yang sudah bebas riba, dengan bergabung di PT Best," ucapnya.
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) memiliki visi menjadi perusahaan bebas riba dan juga membebaskan umat dari riba, sedangkan motonya "Go Berkah No Riba."
 
"Dengan bergabung bersama PT Best bisa mendapatkan mobil secara cash dan gratis. Perusahaan ini juga mempunyai gerakan Indonesia bebas dari riba dan polusi," terangnya.
 
PT Best memiliki produk unggulan, yaitu Eco Racing yang mampu menghemat bahan bakar minyak (BBM) hingga 50 persen.
 
"Keunggulan lain Eco Racing mampu menghilangkan 100 persen karbon monoksida, meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambahkan akselerasi mesin kendaraan," paparnya.
 
Produk ini sudah terjamin dan diuji coba keunggulannya, banyak masyarakat yang menggunakannya untuk kendaraan, bahkan perusahaan berbahan bakar dan alat berat juga menggunakan Eco Racing. 
 
"ECO Racing sudah melalui uji coba emisi gas oleh Dinas Perhubungan, sehingga sudah terbukti kualitasnya. Para sarjana ITB juga sudah melakukan penelitian terhadap ECO Racing ini," ujarnya.
 
Sistem penjualan PT Best mampu membantu umat Muslim terbebas dari utang dan riba, bahkan berpeluang untuk mendapatkan Mobilio dan Pajero gratis tanpa diundi.
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Eco Racing dan bagaimana cara untuk bergabung menjadi mitra dapat menghadiri seminar pada Sabtu, (17/11) pukul 15.00-18.00 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftarKetik NAMA (spasi) DAKTA, kirim ke  0812-9127-0808 dengan investasi Rp50.000. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 804 Kali
Berita Terkait

0 Comments