Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/01/2019 10:37 WIB

KJRI Penang: Ustadz Arifin Ilham bisa Pulang dari RS

Ustadz Arifin Ilham Tampah Lebih Sehat
Ustadz Arifin Ilham Tampah Lebih Sehat

MALAYSIA, DAKTA.COM - Kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham dikabarkan kian membaik sejak dirawat di RS Gleneagles, Penang, Malaysia. Menurut laporan, Pemimpin Pondok Pesantren Az Zikra itu hari Jumat (18/1/2019) ini sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

“Menurut informasi dokter yang merawat beliau, Dr Amir Shah, besok (Jumat) InsyaAllah menurut rencana sudah bisa pulang dari rumah sakit,” kata Konsul Jendral Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Penang, Iwanshah Wibisono ketika dihubungi dari Kuala Lumpur, pada Kamis 17 Januari 2019 sore hari.

Menurut Iwanshah, Ustadz Arifin Ilham tidak langsung pulang ke Indonesia. Dia beristirahat dahulu di Penang hingga kondisinya betul-betul pulih.

Dalam kesempatan itu, Iwanshah menepis kabar yang beredar melalui mesenger bahwa Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia.

“Setahu saya nggak betul. Itu hoaks. Tadi Kamis pukul 06.00 sore masih dalam perawatan Dr Amir Shah dan dan saya baru antar makanan ke beliau,” ujarnya.

Iwanshah mengatakan selama Ustadz Arifin Ilham menjalani perawatan kunjungan sangat dibatasi dan hanya dijaga istri serta asisten-nya. “Waktu di RSCM selasarnya saja seperti di pasar. Di Rumah Sakit Gleneagles sangat dibatasi. Dipasang imbauan. Kami juga mengimbau masyarakat. Alhamdulillah, beliau banyak kemajuan,” kata Iwansyah.
 

Sumber : Antara
- Dilihat 1287 Kali
Berita Terkait

0 Comments