Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/01/2019 14:23 WIB

KPU Sediakan Layar Untuk Nobar Debat Perdana

anggota KPU Pramono Ubaid Tanthowi
anggota KPU Pramono Ubaid Tanthowi
JAKARTA, DAKTA.COM - Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Thantowi mengatakan ruangan debat Pilpres hanya tersedia untuk 500 undangan. 
 
Pramono menjelaskan, dari 500 tamu undangan, kedua pasangan calon (paslon) masing-masing hanya boleh membawa 100 orang pendukung untuk masuk ke dalam ruangan debat, sementara 300 lainnya adalah kewenangan dari KPU.
 
"Bagi para relawan dan pendukung paslon yang tidak dapat masuk dalam panggung utama debat, maka kami akan menyediakan layar besar sehingga mereka dapat tetap menyaksikan acara debat," ungkap Pramono pada Kamis (17/1).
 
Pramono menyampaikan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dalam rangka pengamanan acara debat malam nanti agar berlangsung dengan lancar.
 
"Nanti di luar diatur dengan pihak keamanan, agar mereka dapat hadir untuk mendukung dengan penuh semangat, tetapi acara juga tetap berjalan dengan kondusif," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa malam ini sekitar pukul 19.00 WIB, KPU RI akan menggelar acara debat perdana Pilpres 2019 yang bertempat di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan. 
 
Acara debat perdana ini akan mengangkat tema tentang isu HAM, penegakan hukum, penanganan terorisme, dan masalah korupsi.**
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 720 Kali
Berita Terkait

0 Comments