Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/01/2019 09:59 WIB

Prabowo Akan Buat Kejutan di Debat Perdana

Direktur relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan
Direktur relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan
JAKARTA, DAKTA.COM - Direktur relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan akan ada kejutan yang akan disampaikan oleh Prabowo saat debat perdana mendatang. 
 
Ferry menyampaikan, menjelang debat perdana pada Kamis (17/1) esok, pihaknya sudah mempunyai sejumlah hal menarik yang akan diangkat sesuai dengan tema HAM, penegakan hukum, penanganan terorisme, dan masalah korupsi. 
 
"Sudah siap semua sesuai dengan isu dan tema yang akan diangkat, yang jelas kami pastikan visi misi nanti akan mudah dicerna bagi masyarakat," ungkap Ferry di Jakarta, pada Selasa (15/1).
 
Disinggung mengenai isu HAM yang kemungkinan akan kembali menjadi serangan terhadap Prabowo, Ferry mengaku tidak gentar dan mengatakan akan ada kejutan yang akan disampaikan oleh Prabowo mengenai hal tersebut. 
 
"Tidak ada itu, nanti Pak Prabowo akan membuat kejutan untuk menjawab tudingan itu. Apa kejutannya? Kita tunggu saja saat acara debat nanti," imbuhnya. 
 
Seperti diketahui bahwa pada Kamis, 17 Januari, KPU RI akan menggelar acara debat perdana yang akan mengangkat tentang isu HAM, penegakan hukum, penanganan terorisme, dan masalah korupsi. 
 
Isu pelanggaran HAM masa lalu selalu menjadi hal yang kembali diungkit ketika Prabowo Subianto maju dalam pertarungan Pilpres. 
 
Mantan Danjen Kopassus ini selalu mendapatkan tudingan bahwa dirinya melakukan pelanggaran HAM dan bertanggung jawab atas kasus penculikan sejumlah aktivis sepanjang tahun 1997-1998. **

 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 549 Kali
Berita Terkait

0 Comments