Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/01/2019 19:27 WIB

Lagu #2019GantiPresiden Menggema di JCC

Acara pidato kebangsaan Prabowo bertajuk Indonesia Menang
Acara pidato kebangsaan Prabowo bertajuk Indonesia Menang
JAKARTA, DAKTA.COM - Acara pidato kebangsaan yang akan disampaikan oleh Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diwarnai lagu #2019GantiPresiden. Lagu ini dikomandoi langsung oleh penyanyi dan pencipta lagu tersebut Johnny 'Sang Alang'.
 
Sebelum mengumandangkan lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang juga sempat menyanyikan lagu 'Sontoloyo' bersama ribuan relawan, simpatisan, dan kader yang berada di Plenary Hall JCC, Senayan.
 
Acara ini dipandu oleh Mustofa Nahrawardaya dan Dedy Gumelar alias Miing Bagito, serta dihadiri sejumlah tokoh politik dari parpol koalisi Indonesia Adil Makmur seperti Amien Rais, Hinca Panjaitan, Djoko Santoso, Ahmad Muzani, Rachmawati Soekaenoputri, Titiek Soeharto, hingga Ahmad Dhani.
 
Dalam acara ini juga menampilkan sejumlah video-video mengenai pidato dari mantan Danjen Kopassus tersebut yang membicarakan tentang nasib bangsa Indonesia di berbagai forum-forum internasional.
 
Rencananya pidato kebangsaan dari Prabowo Subianto akan mengambil tema mengenai keamanan, keadilan, dan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia bertajuk "Indonesia Menang".
 
Pidato dari Prabowo ini akan memaparkan tentang visi dan misi mereka dalam menghadapi pertarungan Pilpres 2019 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 715 Kali
Berita Terkait

0 Comments