Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/01/2019 19:08 WIB

Pidato Kebangsaan Prabowo, Ribuan Relawan Penuhi JCC

Suasan Plenary Hall JCC menjelang pidato Prabowo Subianto
Suasan Plenary Hall JCC menjelang pidato Prabowo Subianto
JAKARTA, DAKTA.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan melakukan pidato kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" yang bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, pada Senin (14/1) malam.
 
Dari pantauan Dakta, sejak sore ribuan relawan Prabowo-Sandi sudah memadati area JCC yang mendapatkan pengawalan dari Garda Metal FSPMI. Mereka selalu meneriakan yel-yel "Prabowo Presiden" dengan menunjukkan salam dua jari.
 
Pidato dari Prabowo ini akan memaparkan tentang visi dan misi mereka dalam menghadapi pertarungan Pilpres 2019 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, acara ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh politik nasional dari koalisi Indonesia Adil Makmur.
 
Selain dihadiri oleh tokoh politik nasional, panitia acara juga mengundang sekitar 12 duta besar dari negara sahabat untuk menyimak pidato dari Prabowo tersebut.
 
Sebelumnya Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) visi-misi terbaru paslon nomor urut 02 dengan judul Indonesia Menang. Namun, visi-misi dengan tebal 45 halaman tersebut ternyata ditolak KPU karena perubahan visi-misi tidak boleh dilakukan.
 
Dalam visi-misi tersebut juga tercantum berbagai program aksi, termasuk dalam bidang reformasi perpajakan. Isinya antara lain sejumlah insentif pajak, baik dalam penurunan hingga pembebasan pajak. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 738 Kali
Berita Terkait

0 Comments