Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/01/2019 08:56 WIB

Eco Racing Mampu Reduksi Polusi Hingga 100 Persen

Bincang bisnis bersama PT Best tentang Eco Racing
Bincang bisnis bersama PT Best tentang Eco Racing
BEKASI, DAKTA.COM - Agama Islam mengatur segala hal di muka bumi ini, termasuk dalam perniagaan. Ada beberapa perniagaan yang dilarang dalam Islam diantaranya transaksi penjualan yang tidak jelas, penjualan yang bersifat menimbun barang, dan praktek riba.
 
Secara istilah, riba berarti pengambilan tambahan dari harta pokok atau modal secara batil, tentu ini haram hukumnya.
 
Praktisi Keuangan Syariah, Ustadz Masturi Firmansyah, SSi, REP, mengatakan seseorang yang melakukan praktek riba bukan menyelesaikan masalah melainkan menambah masalah, utang akan terus bertumpuk.
 
"Maka harus mencari solusi untuk menghindari praktek riba, yaitu dengan peluang usaha," kata Leader Nasional Sinergi PT Best dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (14/1).
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) merupakan perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang menggunakan konsep syariah dan membantu umat supaya terbebas dari utang dan praktek riba.
 
Eco Racing adalah salah satu produk unggulan dari PT Best. Eco Racing merupakan tablet penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen yang sudah terbukti melalui uji coba oleh sarjan ITB.
 
"Keunggulan lain Eco Racing yaitu mampu mereduksi polusi hingga 100 persen, meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambahkan akselerasi mesin kendaraan," paparnya.
 
Menurutnya, PT Best ini menggunakan sistem Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari MUI sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Produk Eco Racing ini terdiri dari tablet Eco Motor, Eco Mobil, dan Eco Diesel. 
 
Untuk mengetahui lebih jelas produk Eco Racing dan sistem kerja PT Best, ikuti seminar bisnis pada Selasa, 15 Januari 2019 pukul 15:30 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftar ketik Dakta (Spasi) Nama kirim ke 0811-1033-358. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 881 Kali
Berita Terkait

0 Comments