Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/01/2019 13:12 WIB

Sejumlah Akademisi Gelar Diskusi Publik Peningkatan Pendidikan

Diskusi publik yang membahas peningkatan mutu pendidika di Kota Bekasi
Diskusi publik yang membahas peningkatan mutu pendidika di Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - LAPP - STIAMI bersama ICMI Orda Kota Bekasi dan Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) serta Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) menggelar acara diskusi publik dengan tema perkembangan sektor pendidikan Kota Bekasi di restoran Abuba Summarecon Bekasi, Rabu (9/1).
 
Dalam diskusi itu disepakati, para akdemisi membuat satuan tugas (satgas) untuk mengawal peningkatan sektor pendidikan di Kota Bekasi.
 
Kepala Direktur LAPP-STIAMI, Tengku Sharul Reza mengatakan satgas ini dibentuk sebagai wujud kepedulian pendidikan di Kota Bekasi supaya semakin bermutu.
 
"Tim satgas ini konsen bertugas mengawal pendidikan di Kota Bekasi, kita juga akan rutin mengadakan pertemuan minimal enam bulan sekali untuk membahas perkembangannya," katanya.
 
 
Sementara itu, Ketua ICMI Kota Bekasi Dr. H. Marhaban Sigalingging mengatakan bahwa diskusi ini diharapkan dapat muncul ide-ide dari para akademisi untuk berkontribusi bagi pendidikan agar tercapai visi misi Kota Bekasi yang cerdas dan kreatif.
 
"Paling tidak orang-orang pintar ini bisa hadir memberikan ide kepada Pemerintah Kota Bekasi," ucapnya.
 
Hadir sebagai narasumber diantaranya Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Dady kusradi, Rektor Universitas Bisnis Muhammadiyah Bekasi Suryatmono, dan narasumber lainnya.
 
Diharapkan setelah ini, bisa menyelesaikan beberapa masalah pendidikan yang ada di Kota Bekasi untuk menciptakan bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 88 Kali
Berita Terkait

0 Comments