Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/01/2019 16:08 WIB

Koalisi Pengusung Neneng Belum Bahas Jabatan Wabup

Neneng Hasanah Yasin – Eka Supri Atamaja di Pilkada 2017
Neneng Hasanah Yasin – Eka Supri Atamaja di Pilkada 2017
CIKARANG, DAKTA.COM - Partai koalisi pengusung pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supri Atamaja di Pilkada 2017 masih belum mau membahas kekosongan jabatan Wakil Bupati.
 
Terjadinya kekosongan jabatan itu akibat ditangkapnya Neneng Hasanah Yasin oleh KPK atas kasus suap Meikarta sehingga Wakil Bupati Eka menjadi pelaksana tugas Bupati Bekasi
 
Beberapa waktu lalu, para petinggi partai koalisi tampak melakukan pertemuan yang dihadiri langsung Plt Bupati Bekasi Eka Supri Atmaja, tetapi semua petinggi partai menampik pertemuan itu dalam rangka membicarakan posisi Wakil Bupati.
 
Mereka berdalih, pertemuan itu dalam rangka membahas Koalisi Bersinar yang berubah menjadi Koalisi Bekasi Baru, Bekasi Bersih.
 
Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Jamil mengatakan belum ada bahasan secara resmi tentang pengisian Wakil Bupati Bekasi. Partai Koalisi yang terdiri dari Golkar, Hanura, Nasdem, dan PAN belum ada satupun yang mengusulkan nama calon Wakil Bupati Bekasi.
 
"Pihak partai koalisi masih menunggu proses hukum dari Bupati Bekasi, jika sudah divonis, dan Eka ditetapkan menjadi Bupati definitif kemungkinan pembahasan posisi wakil dilakukan," ucapnya di Cikarang, Rabu (9/1).
 
Jamil menambahkan, saat ini partai koalisi tengah fokus terkait dengan mewujudkan bekasi baru bekasi bersih, sesuai dengan tagline baru dari partai koalisi yang sebelumnya Bekasi bersinar.
 
Partai koalisi berharap kinerja pemerintah daerah lebih baik, dan memaksimalkan pelayanan dari aparatur sipil negara ke masyarakat. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 197 Kali
Berita Terkait

0 Comments