Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 08/01/2019 11:03 WIB

Islamic Preschool Centre Bekasi Terapkan Metode Pembelajaran Menarik

Bincang Pendidikan bersama Yayasan Nurul Islam Islamic Preschool Center Bekasi
Bincang Pendidikan bersama Yayasan Nurul Islam Islamic Preschool Center Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Sangat penting untuk memilih sekolah untuk buah hati yang terbaik dari segi pendidikan ilmu pengetahuan dan agama.
 
Apalagi dalam memilih pendidikan dini seperti Play Group dan Taman Kanak-kanak (TK). Pada usia dua hingga lima tahun yang masih ingin bermain.
 
Sekolah Islamic Preschool Centre Bekasi berlokasi di Jalan Ahmad Yani no 22 Bekasi Selatan memiliki metode pengajaran yang menarik, sehingga tidak membuat anak-anak menjadi bosan dalam proses pembelajaran.
 
"Cara belajar disini cenderung tidak memaksa anak, mereka akan belajar sambil bermain," kata Psikolog Sekolah Islamic Preschool Centre Bekasi, Nurhidayah, Psikolog, dalam Bincang Pendidikan di Radio Dakta, Selasa (8/1).
 
Islamic Preschool Centre Bekasi menerapkan metode pembelajaran seperti moving class, montessori, spiritual parenting, Glenn Doman, dan outing class yang membuat anak tidak jenuh dalam belajar. Mereka juga akan diajar oleh guru-guru yang berbeda dalam setiap bidang.
 
"Tujuannya agar anak-anak dapat mengembangkan potensinya secara seimbang baik motorik maupun psikomotorik," ucapnya.
 
Keunggulan dari Islamic Preschool Centre Bekasi yang mempunyai visi misi, membina generasi Islam secara global ini, yaitu menyiapkan anak didik masuk ke jenjang sekolah dasar (SD) dengan kemampuan yang dimiliki selama belajar.
 
"Anak didik akan diajarkan mulai dari ilmu agama Islam, kepribadian seorang Muslim, bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris, sains dan aritmetika, mengembangkan kreativitas, serta psikomotor," papar Guru Senior Bidang Aritmatika Sekolah Islamic Preschool Centre Bekasi, Maimunah, S.Pd.I dalam talkshow.
 
Untuk fasilitas di Islamic Preschool Centre Bekasi menyediakan fasilitas diantaranya gedung dan ruang kelas memadai, lahan dan taman bermain cukup luas untuk menunjang aktivitas, equipment yang cukup untuk digunakan mengembangkan potensi anak-anak. 
 
Bagi Anda yang ingin mendaftarkan buah hatinya ke Islamic Preschool Centre Bekasi dapat menghubungi telp (021) 888 52 234 - 0827-1953-7218. **
 
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1200 Kali
Berita Terkait

0 Comments