Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/01/2019 08:17 WIB

PPP Kabupaten Bekasi Instruksikan Caleg Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

Jokowi-Ma'ruf
Jokowi-Ma'ruf
CIKARANG, DAKTA.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi memerintahkan calegnya untuk juga mengkampanyekan capres dan cawapres Joko Widodo- Ma'ruf Amin ke masyarakat.
 
Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad mengatakan seperti diketahui dalam pegelaran pilpres 2019, DPP PPP mendukung pasangan nomor urut 01, Joko Widodo- Ma'ruf Amin sebagai pengurus di tingkat daerah pihaknya patuh atas dukungan tersebut dan berkomitmen dalam memenangkannya.
 
Untuk tingkat pengurus di tingkat DPC dan kecamatan diakuinya sudah paham terkait dengan komitmen dukungan tersebut, tetapi untuk caleg mereka diminta supaya juga ikut mendukung capres dan cawapres dengan mensosialisasikan ke masyarakat.
 
"Selain menyosialisasikan dirinya sendiri untuk dipilih, mereka juga diminta menyosialisasikan capres-cawapres sehingga selain calegnya terpilih, pasangan capres-cawapres usungan partainya itu juga ikut terpilih di Pemilu 2019," terangnya di Cikarang, Ahad (7/1).
 
Anwar mengaku saat ini kebanyakan caleg lebih memprioritaskan untuk menyosialisasikan dirinya sendiri, dibandingkan dengan menyosialisasikan capres-cawapres usungannya, hal itu diakuinya wajar mengingat mereka ingin menang dalam perhelatan Pileg 2019.
 
"Namun sebagai partai yang ikut mengusung pasangan capres nomor urut 01, caleg wajib juga melakukan sosialisasi Joko Widodo-Ma'ruf Amin," ujarnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 125 Kali
Berita Terkait

0 Comments