Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/01/2019 14:50 WIB

PK Golkar Kabupaten Bekasi Inginkan Digelar Musdalub

Bendera Partai Golkar
Bendera Partai Golkar
CIKARANG, DAKTA.COM - 21 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bekasi menginginkan adanya Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) untuk memilih Ketua DPD definitif pasca Neneng Hasanah Yasin ditangkap KPK.
 
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta mengatakan meski jabatan Ketua DPD sudah diisi oleh pelaksana tugas (Plt) dari pengurus Golkar Jawa Barat Yoyo Yahya, setelah lowong karena Ketua DPD sekaligus Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin ditangkap KPK atas kasus suap Meikarta, tetapi 21 dari 23 pengurus kecamatan menginginkan digelarnya Musdalub.
 
Surat permintaan musdalub itu sudah dikirimkan ke Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi dan masih menunggu jawaban dari DPD Golkar Jawa Barat apakah boleh digelar musdalub atau tidak.
 
Menurutnya, keinginan dari bawah tidak bisa dicegah, pengurus DPD tingkat Jawa Barat diminta mengambil keputusan atas adanya permintaan dari pengurus kecamatan, karena sesuai mekanisme dan aturan partai, Musdalub bisa dilakukan apabila ada permintaan dari pengurus.
 
Sementara itu, Pelaksana Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Yoyo Yahya menyebut surat dari 21 pengurus kecamatan yang menginginkan musdalub sudah dikirimkan ke Jawa Barat dan masih menunggu jawaban.
 
Sebagai Plt Ketua DPD, pihaknya sudah menjalankan program organisasi sebagai upaya menyolidkan kader guna persiapan Pemilu 2019.
 
Ia berharap pengurus kecamatan untuk saat ini lebih baik memikirkan dan memenangkan Golkar dalam menghadapi pemilu nanti. 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 405 Kali
Berita Terkait

0 Comments