Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 30/06/2015 10:39 WIB

Polresta Kota Bekasi Bangun 20 Posko Mudik

Posko mudik di Bekasi   Copy
Posko mudik di Bekasi Copy

BEKASI_DAKTACOM: Meski puncak arus mudik masih dua pekan, Polresw Bekasi kota sudah membangun Pos Komando (Posko) mudik di 20 puluh titik. Diantaranya, Jl. Irigasi Kalimalang sumber arta yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Jl. Sultan Agung dekat gerbang Harapan Indah yang langsung berbatasan dengan DKI Jakata Timur di Cakung. Jl. Hasibuan, Jl. Ngurah Rai dan di sejumlah lokasi lain.

Menurut Humas Polres Bekasi kota, AKP Siswo, Posko akan berfungsi sebagai tempat koordinasi dengan instansi lain seperti Dinas Perhubungan, Kesehatan, Satpol PP. Posko akan memberikan pelayanan informasi bagi pemudik. Selain itu jika ada yang kebetulan sakit atau kecelakaan lalu lintas dapat digunakan sebagai pertolongan pertama.

"Di Posko akan dijaga tim ada dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Kepolisian" kata AKP Siswo.

Saat ini menurut Siswo tim sedang membangun Posko. Total yang akan dibangun ada 20 lokasi. Diharapkan Posko ini sudah efektif berfungsi saat puncak arus mudik.

AKP Siswo menghimbau kepada pemudik yang akan melintasi kota Bekasi agar lebih berhati-hati melintasi jalan KH. Noer Ali Bekasi selatan karena sedang ada proyek Becakayu, lalu perempatan Bekasi Cyber Park karena di perempatan tersebut yang memotong Jl. Ahmad Yani. Ada penyempitan jalan ketika memasuki jalan Hasibuan. Jalau menjelang SMP 2, ada tikungan tajam dan terjadi penyempitan jalan.

" Bagi pengedara motor, agar lebih berhati-hati dan jangan memuat barang yang berlebihan. Ingat keselamatan lebih penting" papar Siswo menasehati.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1550 Kali
Berita Terkait

0 Comments