Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/01/2019 10:35 WIB

Wali Kota Jaktim: Agenda Politik Jangan Memecah Belah Rakyat

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar
Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar
JAKARTA, DAKTA.COM - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menyampaikan pesan agar agenda politik tidak memecah belah persatuan masyarakat. 
 
Ditemui saat peringatan hari amal Bahkti ke-73 Kemenag, Anwar mengimbau kepada seluruh elemen bangsa untuk tidak terpecah belah hanya karena berbeda pilihan politik menjelang agenda Pemilu serentak 2019. 
 
"Jangan sampai perbedaan jadi perpecahan, perbedaan itu jadikan pemersatu. Demokrasi ya pasti begitu tidak mungkin sama, anda mau ke barat saya mau ke timur, seperti itu," ungkap Anwar di Gedung Kakanwil DKI Jakarta, pada Kamis (3/1).
 
Untuk itulah Anwar mengungkapkan pihaknya selalu mengadakan acara silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat untuk melakukan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kebersamaan. 
 
"Ini sudah menjadi program kami, selalu kami sosialisasikan melalui para ulama, kiai, habaib jangan sampai terpecah belah karena ini tahun politik," imbuhnya. 
 
Anwar juga menambahkan agar para pengurus Kelurahan, RW, dan RT untuk tidak melakukan sesuatu dapat memanaskan situasi politik saat ini.
 
"Saya pesankan para tokoh-tokoh agama, para RT, RW ini boleh berpolitik tapi kita harus lihat situasinya, jangan sampai gara-gara Pileg dan Pilpres lalu kita terpecah," tutupnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 198 Kali
Berita Terkait

0 Comments