Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 02/01/2019 11:51 WIB

BPN Prabowo-Sandi Minta Pengalaman SBY Jelang Debat

Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Dahnil Anzhar Simanjuntak
Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Dahnil Anzhar Simanjuntak
JAKARTA, DAKTA.COM - Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Simanjuntak mengaku akan meminta pengalaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelang debat Pilpres 2019.  
 
"Persiapan yang kami lakukan kini berkomunikasi dengan Pak SBY secara intens, sebagaimana kita tahu bahwa beliau adalah Presiden dua periode, pengalamannya sangat dibutuhkan," ungkap Dahnil di Jakarta pada Rabu (2/1).
 
Dahnil menyampaikan, dari sejumlah kebijakan yang pernah dibuat oleh SBY saat itu, ada beberapa diantaranya yang akan mereka lanjutkan sebagai salah satu program jika dipercaya untuk memimpin Indonesia. 
 
"Selain itu, kami juga akan berdiskusi dengan para mantan menteri, apa saja kebijakan yang telah dikeluarkan selama mereka menjabat, apakah ada yang perlu kita lanjutkan," imbuhnya. 
 
Seperti diketahui bahwa KPU RI akan menggelar debat perdana Pilpres 2019 pada 17 Januari mendatang dengan mengangkat tema mengenai isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 
 
Acara ini akan berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran dan akan dipandu oleh dua moderator yakni Ira Koesno dan Imam Priyono. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 137 Kali
Berita Terkait

0 Comments