Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/06/2015 20:19 WIB

Samsat Kota Bekasi Gelar Buka Puasa Dan Santunan Bersama Anak Yatim

Samsat Kota Bekasi Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
Samsat Kota Bekasi Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 69 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun 2015, Samsat Kota Bekasi mengadakan berbagai kegiatan diantaranya buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan sebagai bentuk solidaritas bahwa seluruh anggota Samsat Kota Bekasi merupakan bagian dari keluarga mereka dan diharapkan akan timbul rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Menurut Kanit Samsat Kota Bekasi AKP Nia Kurniawati, SE didampingi Pamin STNK IPTU Subur Irianta, SH dan Pamin TU IPTU Sulistiyaningsih diharapkan dengan adanya kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 yang diisi dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim ini akan memberikan motivasi, dorongan dan sebagai momentum untuk menjadi Polri yang lebih humanis, melayani dan dekat dihati masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (29/6/15) mulai pukul 17.00 WIB s/d 19.00 WIB, bertempat di lantai dasar Samsat Kota Bekasi.

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
Sumber : Samsat Kota Bekasi
- Dilihat 1878 Kali
Berita Terkait

0 Comments