Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/06/2015 15:58 WIB

Dishub Kabupaten Bekasi Pasang Rabu Lalulintas Portable

Dishub kabupaten Bekasi  pasang rambu peringatan keselamatan lalulintas   Copy
Dishub kabupaten Bekasi pasang rambu peringatan keselamatan lalulintas Copy

BEKASI_DAKTACOM: Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi memasang rambu peringatan portable disepanjang jalan negara untuk meminimalisir tingkat kecelakaan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi, Senin (29/6/15) mengatakan pemasangan rambu peringatan portable itu sebagai himbauan bagi para pengendara agar tidak memutar disembarang tempat yang berakibat pada kecelakaan.

Perputaran atau median jalan dianggapnya perlu ditutup, sehingga kedepan pihaknya akan berkoordinasi dengan kementrian perhubungan supaya seluruh median jalan itu ditutup.

pemasangan rambu portable itupun nantinya akan ditambah dari pemerintah pusat karena jalan negara merupakan kewenangan pusat, karena selama ini belum ada rambu peringatan yang dipasang padahal jalan itu sering terjadi kecalakaan, oleh sebab itu pihaknya berinisiatif untuk memasangnya.


Herman menambahkan, meski sebagian besar median jalan sudah ditutup, namun ada beberapa median yang masih dibuka, oleh sebab itu pihaknya akan menutupnya dengan barier dan memasang peringatan supaya pengendara berhati-hati.

Sementara itu berdasarkan pantauan, rambu portable yang dipasang oleh dinas perhubungan sudah terpasang di sepanjang jalan negara mulai dari perbatasan kota bekasi hingga kabupaten karawang, namun anehnya rambu tersebut sebagian besar memajang foto Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan dianggap sebagai pencitraan.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2144 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. LSM KOREK

    Biar tambah keren lebih bagus lagi kalau foto kepala dinas perhubungan nya juga ikut di pajang.