Pemilu 2019 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 31/12/2018 14:12 WIB

Caleg DPR, Meilina Kartika Gandeng Milenial Jadi Relawan

Caleg DPR Meilina Kartika Kadir meluncuran website dan media sosial miliknya
Caleg DPR Meilina Kartika Kadir meluncuran website dan media sosial miliknya
CIKARANG, DAKTA.COM - Calon Aggota (Caleg) DPR RI dari PAN dapil 7, Meilina Kartika Kadir menggandeng milenial untuk menjadi relawan. 
 
Kaum milenial diakuinya ampuh untuk mempublikasikan program dan gagasannya di pemilu 2019, karena mereka sangat aktif di media sosial.
 
"Setelah kita survei mereka (pemilih milenial) yang aktif di media sosial. Sehingga mereka yang lebih banyak aktif untuk mempublikasikan apapun,” katanya usai peluncuran website dan media sosial miliknya di Summarecon Bekasi, Ahad (30/12).
 
Perempuan yang karib disapa Bu Mely ini mengatakan, kaum milenial yang tergabung dalam tim medsosnya berbeda dengan tim door to door.
 
“Untuk tim medsos hanya memposting, menshare dan memberikan like semua kegiatan RBM (Relawan Bu Mely) yang ada di medsos. Jadi mereka bukan tim pencari suara. Jadi hanya tim dunia maya,” ungkapnya.
 
Menurutnya, kaum milenial ini diarahkan untuk memviralkan kegiatannya di dunia maya sehingga akan mampu memublikasikan gagasan dan program ke masyarakat.
 
“Tim medsos ini secara umum menyasar pemilih milenial atau pemilih cerdas,” tambahnya.
 
Ia menjelaskan kaum milenial yang tergabung dalam tim medsos ini sebelumnya melalui proses seleksi. Beberapa syarat yang harus dipenuhi di antaranya aktif di medsos dan memiliki minimal 500 pertemanan di medsos. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 289 Kali
Berita Terkait

0 Comments