Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 31/12/2018 09:19 WIB

Eco Racing Mampu Tingkatkan RON Hingga 10 persen

Bincang Publik bersama Elis Ratnasari dan Ustadz Masturi Firmansyah
Bincang Publik bersama Elis Ratnasari dan Ustadz Masturi Firmansyah
BEKASI, DAKTA.COM - Masih banyak umat Muslimin yang terjerat riba karena tergiur dengan iming-iming peminjaman uang ataupun barang yang akan berujung riba. 
 
Apalagi saat ini sudah banyak peminjaman online dengan penawaran yang terlihat murah dan aman, tetapi nyatanya justru banyak orang yang menjadi korban dari pinjaman online.
 
"Padahal riba itu dosanya sangat besar, seperti berzina dengan ibu kandungnya. Riba bukan membuat kehidupan lebih baik melainkan malah mempersulit," ucap Praktisi Keuangan Syariah sekaligus Leader Nasional Sinergi, Ustadz Masturi Firmansyah, SSi, REP dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (31/12).
 
Ia mengatakan, solusi untuk menghindari praktek riba bisa melalui peluang bisnis syariah. PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) menawarkan kesempatan kepada umat untuk terlepas dari praktek riba.
 
Visi PT Best menjadi perusahaan yang menggunakan konsep syariah dan membantu umat supaya terbebas dari praktek riba.
 
"PT Best memiliki produk yang luar biasa, yaitu Eco Racing merupakan tablet penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen," katanya.
 
Keunggulan lain dari Eco Racing ini mampu menghilangkan 100 persen karbon monoksida, meningkatkan Research Octane Number (RON) 5-10 persen, dan menambahkan kinerja mesin kendaraan.
 
Menurutnya, Eco Racing ini sudah melalui uji coba emisi gas oleh Dinas Perhubungan, sehingga sudah terbukti kualitasnya. Selain itu para sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) juga sudah melakukan penelitian terhadap Eco Racing selama lebih 10 tahun.
 
Leader Nasional PT Best sekaligus Praktisi Bisnis Network Marketing Syariah, Elis Ratnasari, AMKEB.RFP menyampaikan, sistem penjualan PT Best mampu membantu umat Muslim terbebas dari utang dan riba, bahkan berpeluang untuk mendapatkan Mobilio dan Pajero gratis tanpa diundi.
 
"Dengan bergabung menjadi mitra PT Best bisa mendapatkan bonus dalam hitungan bulan dan bisa mendapatkan reward berupa mobil dan rumah," ucapnya.
 
Produk Eco Racing ini terdiri dari Eco Motor, Eco Mobil, dan Eco Diesel.
 
"Cara pemakaiannya, cukup mecampurkan satu tablet Eco Motor ke dalam 5 liter bensi. Kalau untuk mobil campurkan ke dalam 40 liter BBM, sedangkan untuk diesel campurkan ke dalam bahan bakar solar," imbuhnya.
 
Untuk mengetahui lebih jelas produk Eco Racing dan sistem kerja PT Best, ikuti seminar bisnis Anti Riba pada Selasa, 1 Januari 2019 pukul 15:30 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftar ketik Dakta (Spasi) Nama kirim ke 0811-1033-358. 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 374 Kali
Berita Terkait

0 Comments