Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 28/12/2018 11:44 WIB

Rayakan Pergantian Tahun di Bakso Lapangan Tembak Senayan Ahmad Yani

Bincang publik tentang agenda STAR di Bakso LapnganTembak Ahmad Yani
Bincang publik tentang agenda STAR di Bakso LapnganTembak Ahmad Yani
BEKASI, DAKTA.COM - Bakso Lapangan Tembak Senayan (BLTS) Ahmad Yani Bekasi akan menggelar STAR, yaitu Senandung, Tausiyah, Rukiah pada malam pergantian tahun baru, Senin (31/12) pukul 20.00 WIB.
 
Public Relations STAR, Indah Suliastuti mengatakan acara tersebut sebagai bentuk muhasabah diri untuk menambah keimanan dan membersihkan hati agar kehidupan di tahun selanjutnya dapat lebih baik lagi.
 
"Jiwa, akal, hati merupakan titipan Allah, sedangkan ruh milik Allah SWT. Dengan rukiah, jiwa akan lebih tenang atau mutmainah," kata Indah dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Jumat (28/12).
 
Menurutnya, agenda rukiah ini akan mendorong peserta agar bertaubat kepada Allah SWT sesuai yang telah diperintahkan dalam Al Quran.
 
Untuk pengisian tausiyah akan lebih menekankan pada siraman rohani agar menambah jiwa dan yang sehat untuk membersihkan hati yang kotor.
 
"Isi tausiyah akan ada siraman rohani, sehingga hati kita akan lebih terang," ucap Pembinaan Majelis Dzikir Silaturahmi Umat Illahi (SUCI), Ustadz M. Arief Budiman yang hadir dalam talkshow.
 
Tausiyah ini akan diisi oleh beberapa tokoh ulama dan sebagai silaturahmi dari Majelis Dzikir Silaturahmi Umat Illahi (SUCI).
 
Sementara itu, agenda Senandung akan dimeriahkan dengan berbagai performa dari temen-temen Jawa Timur seperti Kediri, Banyumas, Pemalang, dan lainnya.
 
"Temen-temen internal juga akan ikut memeriahkan acara STAR di malam tahun baru," ujar Marketing BLTS Ahmad Yani Bekasi, Singgih Nugroho dalam talkshow. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 513 Kali
Berita Terkait

0 Comments