Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/06/2015 14:52 WIB

BRI dan Courts Retail Indonesia Manjakan Nasabah Dengan Promo

Bank Rakyat Indonesia   Copy
Bank Rakyat Indonesia Copy

JAKARTA_DAKTACOM:  Bank BRI dan Courts Retail Indonesia mempersembahkkan program promo menarik sampai dengan akhir tahun 2015 bagi nasabah Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI di Courts. Persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat, membuat industri perbankan berlomba-lomba memberikan layanan dan fitur serta promo-promo yang menarik bagi para nasabahnya. Di sisi lain, perusahaan perdagangan ritel juga bersaing semakin ketat, salah satunya dengan strategi pengembangan bisnis melalui pembukaan outlet-outlet baru. Tujuannya agar customer dapat dengan mudah menemukan outlet mereka dalam rangka memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga.

Bagi Bank BRI sebagai bank terkemuka di Indonesia dan Courtrs Retail Indonesia sebagai peritel terdepan di Asia Tenggara yang menawarkan rangkaian produk elektronik, teknologi informasi dan perabotan rumah tangga, kebutuhan akan keperluan rumah tangga tersebut merupakan potensi bisnis yang sangat besar untuk terus digarap. Kondisi di atas memberi peluang Bagi Bank BRI untuk menjadikannya sebagai sasaran akuisisi produk Bank BRI, peningkatan sales volume transaksi melalui EDC BRI, serta peningkatan sales volume penjualan produk-produk dari Courts Retail Indonesia.

Kerjasama Bank BRI dan Courts Retail Indonesia mencakup kerjasama program promo exclusive Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI serta branding Bank BRI di area Courts yang berlokasi di Kota Harapan Indah Bekasi, Mega Bekasi Hypermall, dan Bogor Square.

“Program promo bagi pemegang Kartu BRI ini merupakan bentuk loyalty program Bank BRI kepada nasabah pemegang Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI yang bertujuan untuk meningkatkan sales volume transaksi di EDC BRI dan sales volume penjualan di Courts” ujar Budi Satria, Corporate Secretary BRI, sebagaimana rilis yang dikirim ke dakta.com, Senin (29/6/15).

Tidak hanya itu, Budi mengungkapkan pada program kali ini pihaknya akan memberikan promo menarik, yakni memberikan privilege khusus bagi pemegang Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI.

“Sampai dengan saat ini promo yang ditawarkan adalah cicilan 0% bagi pemegang Kartu Kredit BRI untuk jangka waktu cicilan 6-12 bulan. Sedangkan program promo yang sejauh ini telah berjalan yaitu berupa discount 25% untuk pembelian furniture dan elektronik, gratis biaya pengiriman untuk pembelian furniture, beli TV gratis AC, serta program serba Rp. 50 Ribu-Rp.100 ribu,” papar Budi.

Saat ini, jumlah pemegang Kartu Kredit BRI per bulan Mei 2015 sebanyak 880 ribu nasabah, sedangkan untuk Kartu Debit BRI sebanyak 35 juta nasabah.

Roy Santoso, Country CEO Courts Retail Indonesia mengatakan, “Sebagai peritel baru, kami senang sekali telah mendapat kepercayaan dari Bank BRI, dan ini menghasilkan hasil positif, khususnya bagi nasabah Bank BRI. Hal ini tercermin dari kontribusi penjualan dengan menggunakan Kartu BRI yang cukup signifikan dari total penjualan Courts. Hal ini memantapkan Bank BRI sebagai  bank mitra yang menyumbang kontribusi tertinggi”.

Komitmen Courts untuk terus memberikan yang terbaik dan kemudahan pada pelanggannya, ditunjukkan dengan dibukanya Megastore Courts yang kedua di BSD City pada akhir tahun ini.

Kebutuhan Nasabah

Menurut Budi, saat ini Bank BRI berencana untuk terus meningkatkan sales volume transaksi di EDC BRI dengan membuat program promo selama Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan sepanjang tahun 2015.
Dijelaskan pula, khusus untuk Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Bank BRI membuat program promo serba Rp. 50 Ribu dan Rp. 100 ribu, serta tambahan discount dengan Kartu BRI. “Jadi, setiap pemegang Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI dapat menikmati penawaran diskon hingga 50%” ujar dia.

Budi menjelaskan, Bank BRI akan membuat program promo mingguan sampai dengan akhir tahun 2015 dan tentunya disesuaikan dengan momen yang ada, seperti: Independent Day, Idul Adha, HUT Bank BRI ke-120, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016.

Editor :
Sumber : Humas BRI cabang Bekasi
- Dilihat 2698 Kali
Berita Terkait

0 Comments