Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 23/12/2018 06:12 WIB

Launcing Party Asix Snack di Kota Bekasi Diserbu Ibu Muda

Launcing Party Asix Snack di Kota Bekasi
Launcing Party Asix Snack di Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Bisnis keluarga Anang-Ashanty terus bertambah dari usaha butik hingga kue kering. Kota Bekasi sebagai salah satu wilayah megapolitan di Jabodetabek menjadi salah satu pasar yang menjanjikan keluarga artis ini pun resmi menggelar grand Launcing Asix Snakc di Mega Bekasi Hipermall Bekasi selatan pada Sabtu (22/12) lalu. 
 
"Yang jelas kita berdayakan banyak warga Masyarakat untuk Usaha Kecil Menengah (UMKM)  jumlahnya bisa ratusan. Yang ada di rumah kita saja lebih dari 150 orang pengrajin," ungkap Ashanty saat gelar prescon di sela acara launcing.
 
Asyhanti menambahkan, saat ini ada empat varian rasa dari Asix Snack dan sebenarnya ada enam varian dan yang dua masih dirahasiakan. Setelah dari Kota Bekasi pihaknya dan keluarganya akan tour ke beberapa daerah untuk memperkenalkan produk ini. 
 
"Bekasi menjadi tempat pertama kita untuk launcing dan nanti kita akan keliling Indonesia setelah liburan keluarga," tambahnya. 
 
Dalam lanuncing perdana Asix Snack ratusan emak-emak muda semangat untuk menyaksikan berbagai acara yang digelar. Baik permainan atau kuis yang disajikan panitia. Apalagi pada saat keluarga Anang-Ashanty menyanyikan beberapa lagu dari pop hingga dangdut. 
 
"Terima kasih atas kehadiranya pada warga Kota Bekasi. Jangan lupa beli ya... Ini non kolestrol dan aman untuk di konsumsi anak anak. Liat anak kita aja tiap hari makan," kata Anang Hermansyah. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1505 Kali
Berita Terkait

0 Comments