Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/12/2018 09:04 WIB

Dakta Peduli Buka Posko Bantuan Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Dakta Peduli Tsunami Selat Sunda
Dakta Peduli Tsunami Selat Sunda
BEKASI, DAKTA.COM - Indonesia kembali diterpa bencana, kali ini tsunami menerjang wilayah Selat Sunda meliputi Banten, Pandeglang, Lampung dan sekitarnya pada Sabtu (22/12) sekitar pukul 21.27 WIB.
 
Akibatnya, ratusan orang meninggal dunia dan mengalami luka-luka serta beberapa masih dalam proses pencarian. Puluhan bangunan termasuk rumah warga serta infrastruktur rusak parah diterjang gelombang tsunami.
 
Musibah tsunami yang dialami warga di Banten, Pandeglang, Lampung dan sekitarnya menjadi duka kita bersama. 
 
Untuk meringankan derita warga yang terdampak bencana tsunami, Radio Dakta melalui Dakta Peduli membuka donasi bagi siapa pun yang ingin membantu korban tsunami yang disebabkan longsoran Gunung Anak Krakatau. 
 
 
Bagi rekan yang ingin memberikan bantuan dapat berupa sembako, logistik tanggap darurat, selimut, pembalut wanita, diapers, susu bayi, makanan siap saji dan lainnya. Kebutuhan tersebut sangat mendesak untuk segara didistribusikan kepada warga yang sekarang berada di pengungsian dan tempat-tempat terdampak bencana. 
 
Bantuan berupa logistik bisa rekan antar langsung ke Radio Dakta Jl. KH Agus Salim 77 Bekasi Timur.  Atau Donasi bisa rekan kirimkan melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7000.635.892 atas nama Yayasan Dakta Peduli.
 
Info lebih lengkap hubungi Call Center (021) 880-7426/880-7427.
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1336 Kali
Berita Terkait

0 Comments