Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/12/2018 14:12 WIB

Mahasiswa UIN Jakarta Diserang Orang Tak Dikenal di Sukatani

Ilustrasi penyerangan
Ilustrasi penyerangan
SUKATANI, DAKTA.COM - Mahasiswa semester akhir Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta bernama Yusuf harus meregang nyawa saat pulang ke kontrakan orang tuanya di Kampung Buniayu RT001/002, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, setelah diserang orang tidak dikenal di kontrakan tempat orang tuanya tinggal. 
 
Menurut keterangan pemilik kontrakan, Satia saat dimintai keterangan menjelaskan, kejadian pada Rabu (26/12) sekitar pukul 02:40 dini hari, Satia mengetahui adanya kejadian ini setelah orang tua korban meminta tolong, saat dia keluar melihat korban sudah terperungkuk di dalam warung dengan luka bacokan. 
 
Setelah melihat korban berumuran darah, ia langsung mengikat luka korban dan membawanya ke rumah sakit Sentral Medika, karena rumah sakit tersebut tidak sanggup, sehingga korban dibawa ke rumah sakit Bakti Husada, dan tidak lama kemudian di rumah sakit korban dinyatakan meninggal. 
 
"Lukanya dibagian belakang sebelah kanan, setelah melihat ke rumah sakit dan jantungnya sobek, panjang lukanya hampir 10 cm," ujar Satia, Rabu (26/12).
 
Satya menambahkan, untuk barang apa yang hilang ia tidak tahu, karena setelah kejadian orang tuanya pingsan dan korban langsung dibawa kerumah sakit, sehingga tidak sempat menanyakan apa saja yang hilang. 
 
"Sebenarnya korban ini baru sampai ke kontrakan orang tuanya pada selasa (25/12) sekitar pukul 17:00 sore, karena korban kuliah di UIN Jakarta, dan tidak setiap hari pulang, dan korban pulang karena sedang libur kuliah," jelasnya.
 
Untuk diketahui, kejadian ini sudah ditangani oleh Reskrim Polres Metro Bekasi.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1258 Kali
Berita Terkait

0 Comments