Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/12/2018 09:24 WIB

Eco Racing, Bebas Hutang Riba dan Polusi

Kang Asep Bruder Peraih 2 Mobilio Gratis dalam waktu 16 pekan dengan pertolongan Allah wasilah ECO R
Kang Asep Bruder Peraih 2 Mobilio Gratis dalam waktu 16 pekan dengan pertolongan Allah wasilah ECO R
BEKASI, DAKTA.COM - Perkembangan teknologi informasi digital membuat segala kegiatan menjadi lebih mudah. Bahkan meminjam uang atau kredit bisa melalui online.
 
Namun, kegiatan seperti itu merupakan riba yang dapat menyesatkan kehidupan karena ada bunga yang akan terus bertambah.
 
Master Hipnoterapi Islami Indonesia, Kang Asep Bruder, AMK., CHT., mengatakan sabda Nabi Muhammad SAW bahwa Allah sangat melaknat orang yang melakukan transaksi riba dan dosanya lebih besar dari berbuat zina.
 
"Orang yang sudah melakukan riba akan terpuruk kehidupannya. Kalau kita melepaskan semua transaksi riba, hidup akan lebih tenang dan Allah SWT akan bantu setiap langkah untuk mencari rezeki yang halal," terangnya yang juga sebagai Leader Nasional PT Best dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (24/12).
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) merupakan salah satu solusi peluang bisnis yang memiliki visi misi perusahaan bebas dari riba dan membantu umat untuk terbebas dari utang dan riba.
 
PT Best memiliki produk Eco Racing penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) yang memiliki banyak keistimewaan.
 
"Eco Racing ini mampu menghemat 50 persen BBM, sekaligus menghilangkan 100 persen karbon monoksida, meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambah kinerja mesin kendaraan," papar Kang Asep Bruder.
 
Produk Eco Racing ini juga bisa digunakan oleh perusahaan dan alat berat yang sudah terbukti meningkatkan profit hingga 20 persen.
 
Kang Asep mengatakan, sistem pemasaran PT Best berlandaskan syariat Islam dan sesuai dengan Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari MUI.
 
"PT Best sudah memberikan sekitar 600 mitra Mobilio dan Pajero serta membebaskan ribuan orang dari utang dan riba," ucapnya
 
Menurutnya Eco Racing menghasilkan keuntungan yang besar dan berkah karena halal.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut bisnis Eco Racing ini, ikuti lah seminar setiap, Selasa di Griya Wulan Sari. Cara mendaftar ketik Daftar (spasi) Nama kirim ke 0812-1842-5588

 

Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 307 Kali
Berita Terkait

0 Comments