Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/12/2018 11:15 WIB

Ustadz Zaitun Rasmin : Pentingnya Peran Perempuan dalam Dakwah dan Perjuangan

Ustadz Zaitun Rasmin
Ustadz Zaitun Rasmin

MAKASSAR, DAKTA.COM - 142 perwakilan Ketua Muslimah Wilayah dan Daerah  Wahdah Islamiyah dari berbagai wilayah di Indonesia hadiri  Konsolidasi Muslimah Wahdah Islamiyah, Ahad 21/12/2018 di Aula Pusat Dakwah Muslimah, Antang Kota Makassar.

Hadir sebagai pemateri Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, ustadz Muhammad Zaitun Rasmin.

Dalam kesempatan tersebut beliau mengajak kepada para peserta konsilidasi untuk terus aktif dalam dakwah dan perjuangan di negeri ini.

“ Saya berharap peran muslimah wahdah ke depannya semakin besar sehingga bisa mengajak para muslimah lainnya dan juga menunjukkan semangat luar biasa dalam menyambut seruan dakwah untuk menjadi pejuang pejuang kebenaran”,  paparnya kepada para peserta.

Wasekjen MUI pusat ini menambahkan ada banyak potensi yang luar biasa bagi para muslimah untuk berdakwah. Potensi yang besar dan tantangan yang tidak sedikit mejadi pemacu bagi aktivis dakwah harusnya. Masih sedikit muslimah yang memahami dan menjalankan peran dakwah sebagaimana mestinya.

Olehnya itu ia mengajak kepada seluruh peserta agar tetap fokus berdakwah, mengajak orang kepada kebaikan.

Kita para pengurus/murabbiyah khususnya muslimah disini memaksimalkan perannya dalam perjuangan dakwah ini tegasnya!. (IT)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Humas LM DPP WI
- Dilihat 2858 Kali
Berita Terkait

0 Comments