Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/12/2018 13:21 WIB

Polres Metro Bekasi Terjunkan 600 Personel dalam Operasi Lilin Jaya

Ilustrasi Operasi Lilin Jaya
Ilustrasi Operasi Lilin Jaya
CIKARANG, DAKTA.COM - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Caandra Sukma Kumara mengatakan operasi lilin efektif digelar 22 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 setelah menggelar apel pasukan, Jumat (21/12).
 
Sebanyak 600 personel Polres Metro Bekasi akan dilibatkan untuk pengamanan operasi lilin jaya 2018, sasarannya untuk mengamankan tempat ibadah, tempat rekreasi, tempat transportasi untuk mudik, dan kemudian tempat-tempat perbelanjaan.
 
Untuk kemacetan dan antisipasi mudik juga dilakukan penyiagaan personel, tetapi kemacetan diperkirakan tidak terjadi, pasalnya pengerjaan pembangunan di tol Jakarta-Cikampek dihentikan sementara.
 
"Potensi kemacetan ada, meski peningkatannya tidak terlalu signifikan paling hanya dibawah 5 persen peningkatan kendaraannya," katanya.
 
Candra menambahkan, pola pengamanan masih dilakukan seperti tahun-tahun biasanya, hanya saja untuk titik perayaan pergantian tahun tidak digelar secara besar-besaran seperti tahun lalu di Meikarta, hanya ada beberapa titik kecil konsentrasi massa.
 
Beberapa titik massa itu diantaranya di Tambun, Cikarang, Cibitung, Cikarang Selatan, dan beberapa kecamatan lainnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1560 Kali
Berita Terkait

0 Comments