Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/12/2018 08:56 WIB

Eco Racing Mampu Tingkatkan Akselerasi Mesin Kendaraan

Bincang Publik bersama Ustadz Ojatsu, S.Si , CI,
Bincang Publik bersama Ustadz Ojatsu, S.Si , CI,
BEKASI, DAKTA.COM - Banyak umat Muslim yang masih terlilit utang akibat tergiur dengan kredit barang-barang sehingga menimbulkan riba.
 
Padahal Allah dan rasulnya melaknat orang yang melakukan praktek riba, bahkan dosanya amat sangat besar.
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) menawarkan solusi agar membantu umat terbebas dari utang dan riba dengan berbisnis halal.
 
"Eco Racing merupakan produk best seller dari PT Best, yang mampu menghemat bahan bakar minyak (BBM) hingga 50 persen dan mampu mengurangi polusi udara karena menghilangkan 100 persen karbon monoksida," papar Coach Bisnis Islami, Ustadz Ojatsu, SSI,CI dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Jumat ( 21/12).
 
Keunggulan lain dari produk Eco Racing ini dapat meningkatkan RON hingga 5-10 persen, dan meningkatkan akselerasi mesin kendaraan.
 
"Eco Racing ini berbentuk kapsul yang dicampurkan ke dalam BBM. Eco Racing juga sudah terjamin melalui uji coba dari sarjana ITB dan uji lolos emisi," ucapnya.
 
Dengan bergabung menjadi mitra PT Best bisa mendapatkan bonus dalam hitungan bulan dan bisa mendapatkan reward berupa Mobilio, Pajero, dan rumah gratis tanpa diundi.
 
Sistem penjualan PT Best berlandaskan dengan Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari MUI. 
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Eco Racing dan bagaimana cara untuk bergabung menjadi mitra dari PT Best dapat menghadiri seminar akbar pada Selasa, (25/12) pukul 15.30-18.00 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftar ketik  NAMA (spasi) DAKTA, kirim ke 0812-1842-5588 dengan investasi Rp50.000.
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 472 Kali
Berita Terkait

0 Comments