Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/12/2018 10:55 WIB

ASN Pemkot Bekasi Harapkan Sekda yang Mampu Mengayomi

Ilustrasi Aparatur Sipil Negara
Ilustrasi Aparatur Sipil Negara
BEKASI, DAKTA.COM - Setelah tiga nama calon Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diserahkan Tim Panitia Seleksi (Pansel) kepada wali kota, ASN berharap orang ketiga terbaik akan lahir di Kota Patriot.
 
Tiga Nama yang sudah diserahkan diantaranya Dadang Ginanjar Samsu Praja Kepala Disbangkimtan Kota Bekasi, Reny Henderawati Kepala BKPPD Kota Bekasi, dan Yayan Yuliana Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi. 
 
Sekretaris BKPPD Kota Bekasi Dwi Andyarini Dian Agra berharap agar Sekda definitif kedepan dapat bekerjasama dengan pimpinan dan peduli dengan kesejahteraan aparatur. 
 
"Kami Harap Sekda terpilih yang terbaik bisa mengayomi aparatur bekerja sama dengan kepala daerah, muspida, dan aparatur. Kita engga mau yang aneh-aneh. Mau kita ya, yang terbaik lah," ungkap Dwi, Kamis (20/12). 
 
Sementara Sekertaris Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Sugiono berharap Sekda kedepan memiliki semangat untuk memotivasi aparatur di bawahnya agar peningkatan kinerja internal birokrasi lebih maksimal dalam melayani warga masyarakat. 
 
"Yah semoga Sekda kedepan dapat membimbing dan memotivasi aparatur Kota Bekasi menjadi lebih baik menuju kota  yang cerdas, kreatif,  maju, sejahtera, dan ihsan ," Kata Sugiono.
 
Hal senada diungkap Kepala Bagian Humas dan Publikasi Pemerintah Kota Bekasi Sajekti Rubiah bahwa Sekda definitif kedepan harus mampu merubah pola pikir terkait keterbukaan informasi publik yang harus disampaikan kepada warga Masyarakat. Hal ini mengingat rencana pembangunan Kota Bekasi juga harus didukung oleh semua pihak. 
 
"Bisa mengarahkan, membimbing, dan menterjemahkan kebijakan politik Pak Wali/Pak Wakil ke kebijakan birokrasi dan administrasi, gitu kan. Intinya Kota Bekasi lebih baik lagi, " ungkap Sajekti. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 475 Kali
Berita Terkait

0 Comments