Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/12/2018 15:18 WIB

Demokrat: Pengrusakan Atribut Partai Mencederai Demokrasi

Wakil Ketum Partai Demokrat Syarief Hasan
Wakil Ketum Partai Demokrat Syarief Hasan
JAKARTA, DAKTA.COM - Partai Demokrat menggelar rapat khusus terkait kasus pengrusakan atribut kampanye Partai Demokrat pada Selasa (18/12) kemarin.
 
Wakil Ketum Partai Demokrat, Syarif Hasan ketika dihubungi Radio Dakta mengatakan bahwa pengrusakan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab ini telah mencederai demokrasi.
 
"Mungkin orang menganggap ini masalah biasa, tetapi ini mencederai demokrasi kita, hampir ratusan baliho atribut partai termasuk gambar-gambar SBY dirusak," ungkapnya, Rabu (19/12). 
 
Menurutnya, hasil rapat kemarin menyatakan bahwa Partai Demokrat mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dalang dibalik pengrusakan atribut partai.
 
"Kesimpulan dari hasil investigasi kami bahwa pengrusakan ini dilakukan secara masif dan terorganisir, ini yang menjadi masalah," katanya.
 
Ia juga memastikan bahwa kasus pengrusakan atribut di Riau itu tidak ada pelibatan dari presiden Jokowi ataupun partai politik lainnya.
 
"Dapat dipastikan, presiden Jokowi tidak mengetahui hal ini dan kami juga mendapatkan fakta bahwa tidak ada partai politik lainnya yang terlibat dalam masalah ini," terangnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 180 Kali
Berita Terkait

0 Comments