Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/06/2015 09:11 WIB
Untuk Meningkatkan Pelayanan Wajib Pajak

Samsat Outlet Pondok Gede Buka Pelayanan Malam Hari

Petugas Samsat Outlet Saat Melayani Wajib Pajak
Petugas Samsat Outlet Saat Melayani Wajib Pajak

BEKASI_DAKTACOM: Samsat Kota Bekasi terus memberikan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak.  

Bertepatan dengan Bulan Bakti Pelayanan Prima HUT Bhayangkara Ke 69, selain kegiatan bakti sosial Samsat Kota Bekasi juga membuka pelayanan malam hari proses pengesahan Pajak Tahunan di Samsat Outlet Pondok Gede yang berada di Lantai Dasar Plaza Pondok Gede. Kegiatan ini dilaksanakan khusus pada sabtu (27/6/15) mulai Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB.

Salah seorang wajib pajak Hendra Tristianto yang tinggal di daerah Jatiasih mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan malam hari ini. Menurutnya hal ini sangat membantu masyarakat yang berdomisili disekitar Pondok Gede dan mempunyai mobilitas yang tinggi sehingga tidak sempat membayar pajak pada siang hari dan dengan adanya inovasi ini sangat membantu karena sambil belanja atau jalan-jalan ke mall bisa sambil membayar pajak kendaraan pada malam hari.

Menurut Kanit Samsat Kota Bekasi AKP Nia Kurniawati, SE kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polri yang ke 69 dan diharapkan akan lebih mendekatkan Samsat Kota Bekasi dengan masyarakat dan memudahkan wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor.

Kedepan Samsat Kota Bekasi akan terus melakukan inovasi pelayanan dan memberikan kemudahan, kenyamanan kepada masyarakat Kota Bekasi dalam hal pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 13803 Kali
Berita Terkait

0 Comments