Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/12/2018 09:21 WIB

Nikmati Libur Akhir Tahun Terjangkau di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Bincang Bisnis bersama Hotel Holiday Inn Cikarang
Bincang Bisnis bersama Hotel Holiday Inn Cikarang
BEKASI, DAKTA.COM - Menjelang libur akhir tahun, pastinya mulai mempersiapkan untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman.
 
Libur akhir tahun ini, tidak perlu jauh-jauh, seperti ke Bogor, Bandung, dan daerah lainnya karena di Holiday Inn Cikarang Jababeka menawarkan paket liburan akhir tahun yang nyaman dan terjangkau.
 
Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka berlokasi sangat strategis di Kawasan Industri Jababeka 1, Jl. Jababeka Raya No.Kav A-2, Pasirsari, Cikarang Selatan, dekat pintu tol Cikampek KM 28 yang baru dari arah Jakarta dan langsung masuk ke Kawasan Jababeka 1.
 
"Holiday Inn Cikarang Jababeka akan kembali mengadakan acara pergantian tahun setelah sukses di tahun lalu dengan tema Hawaian Aloha. Tahun ini, Holiday Inn Cikarang Jababeka mengusung tema Glow in the Dark dengan harapan para tamu dapat lebih menikmati acara pergantian tahun yang sudah kami siapkan," kata PIC Marcomm, Wira Pradita dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (19/12).
 
Ia mengatakan, acara pergantian tahun kali ini akan dilakukan di lokasi outdoor Holiday Inn Cikarang Jababeka yang bergaya resor. Area outdoor akan dihiasi dengan pernak-pernik atau ornamen yang bersinar, sehingga memberikan kesan meriah dan pengalaman liburan yang berkesan.
 
"Anda diajak untuk merasakan suasana resor layaknya hotel di pulau Bali yang memberikan aura bersantai yang sangat kuat," ujarnya.
 
Director of Sales, Sahril Salim yang hadir juga dalam talkshow menyampaikan, pihaknya menyiapkan makanan istimewa. Executive Chef, Idwan bersama teamnya mempersiapkan hidangan bergaya barat yang dipadukan dengan makanan timur atau Asia yang disebut Fusion Food: East Meet West. Selain itu, Holiday Inn Cikarang juga menyediakan area BBQ untuk makanan yang di-grill atau dibakar, mulai dari daging ayam, kambing, sapi, dan seafood dengan pilihan saus  yang beraneka ragam seperti black pepper, mushroom, BBQ sauce, dan yang lainnya.
 
"Kami juga mempersiapkan berbagai macam acara, mulai dari live music, kuis, pertunjukan kembang api dan aneka permainan untuk memperebutkan hadiah menarik seperti voucher makan, voucher menginap, dan lain-lain," ucap Sahril.
 
Untuk menikmati acara pergantian tahun baru, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu besar. Hanya dengan Rp201.900 per orang, pengunjung dapat menikmati acara dari pukul 19.00 WIB sampai selesai dan makan sepuasnya.
 
"Tetapi, bagi anda yang tidak ingin pulang ke rumah, dapat menginap di tanggal 31 Desember 2018 bisa mendapatkan harga special termasuk makan malam pergantian tahun dan makan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah 12 tahun mulai Harga IDR 1.200.000 nett/ kamar," papar Indra Gunawan selaku Ast. Food and Beverage Manager yang hadir juga dalam talkshow.
 
Untuk check outHoliday Inn Cikarang Jababeka memberikan keleluasaan untuk sampai pukul 16.00, dan gratis, tetapi sesuai ketersediaan.
 
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Reservation 021-285 10 000, Whatsapp atau hotline 0811 330 7233.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 570 Kali
Berita Terkait

0 Comments