Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/12/2018 19:55 WIB

Grand Launching NQT, BRC Siap Raih Rekor MURI Ke-5

Direktur Bekam Ruqyah Center BRC Kang Badri
Direktur Bekam Ruqyah Center BRC Kang Badri

BEKASI, DAKTA.COM - Setelah sukses dengan empat rekor MURI bekam terbanyak dan termuda dan pengobatan jantung terbanyak menggunakan Lintah. Kini, BRC akan memecahkan rekor MURI yang ke-5, serta grand launching Nano Quantum Theraphy (NQT), herbal robot yang fenomenal.

Direktur Bekam Ruqyah Center, Badri mengatakan bila Jerman telah menciptakan Micro Robot untuk kekebalan sistem tubuh manusia. Ternyata, Indonesia dengan kekayaan alamnya telah jauh memiliki robot mungil ini, berbentuk cairan dipedalaman hutan Indonesia.

"Bersumber dari pedalaman hutan, yang diambil dari ba'da maghrib sampai subuh, bebas pestisida, bebas polusi udara dan suara. Sehingga NQT berbentuk air embun organik," ujar Kang Badri BRC dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (18/12).

Kang Badri mengatakan, NQT ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya, punya kecepatan yang tinggi quantum dan jutaan enzim. Selain itu, yang mengonsumsi NQT akan merasakan khasiat human growth yang akan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga akan akan kembali segar memuda.

"Produk ini juga sudah merambah ke Brunei, Malaysia, dan Singapura," kata Kang Badri.

Ia memaparkan, cukup menyemprotkan di bagian bawah lidah sebanyak 1-3 kali spray, muka pipi kanan dan kiri satu kali spray, dahi satu kali, dan dagu satu kali. Idealnya, menurut Kang Badri NQT, digunakan setiap waktu sholat.

Untuk harga normalnya Rp 500 Ribu,  ada promo super dahsyat hanya Rp 250 Ribu. Cukup dengan SMS/WA 081 22 444 335, ketik Dakta (spasi) Nama (spasi) Jumlah, atau Call Center BRC 021 799 4141. Kunjungi www.klik-brc.com.

Reporter : Elnoordiansyah
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1670 Kali
Berita Terkait

0 Comments