Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/12/2018 16:15 WIB

Bonus Atlet Peraih Porda yang Dijanjikan Pemkab Bekasi Belum Cair

Ilsutrasi medali
Ilsutrasi medali
CIKARANG, DAKTA.COM - Bonus untuk atlet Kabupaten Bekasi yang meraih medali di Porda XIII Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Bogor Oktober lalu hingga kini belum juga cair. Padahal, perhelatan olahraga tersebut telah lama usai.
 
Meski gagal meraih juara umum Porda, para atlet Kabupaten Bekasi meraih prestasi yang cukup memuaskan, yakini 88 emas, 105 perak, dan 136 perunggu, kalah dari Kabupaten Bogor dan Kota Bandung. Akan tetapi, hingga saat ini bonus yang dijanjikan kepada para atlet belum juga dicairkan.
 
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi Romli mengaku pemberian bonus kepada atlet yang berlaga di Porda kemarin hingga kini masih menunggu SK dari Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. 
 
Saat ditanya soal besaran bonus yang akan diberikan KONI kepada para atlet perih medali. Romli mengatakan belum mengetahuinya dan memastikan lebih besar dari bonus Porda yang diberikan sebelumnya.
 
"Saya belum mengetahui kapan SK itu dikeluarkan Plt Bupati, hingga sampai saat ini KONI masih menunggu dan ingin segera menyerahkan bonus tersebut ke pada atlet dan pelatih," katanya kepada Dakta di Cikarang (17/12). 
 
Menurutnya, bonus tersebut sebagai apresiasi terhadap atlet yang sudah memberikan medali bagi kontingen kabupaten bekasi di porda lalu. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2122 Kali
Berita Terkait

0 Comments