Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/12/2018 14:56 WIB

DPP PPP Kabupaten Bekasi Incar Pemilih Perempuan dan Milenial

Ilustrasi Pemilihan umum
Ilustrasi Pemilihan umum
CIKARANG, DAKTA.COM - DPP PPP mendorong calegnya di wilayah Kabupaten Bekasi mendulang suara dari kalangan pemilih perempuan dan milenial.
 
Wakil Ketua Umum PPP, Wardatul Asriah ditemui saat melakukan kegiatan di Kabupaten Bekasi mengatakan selama tiga kali penyelenggaraan pemilu kursi PPP mengalami penurunan hingga saat ini hanya berjumlah tiga kursi.
 
Untuk itu, ia mendorong agar caleg rajin turun ke masyarakat sehingga perolehan kursi PPP di Pemilu 2019, mencapai target yakni enam kursi.
 
Wardah juga meminta agar suara dari pemilih perempuan dimaksimalkan, dari 2 juta pemilih, setengahnya merupakan pemilih perempuan, hal itu diakuinya bisa menjadi potensi suara bagi caleg PPP.
 
"Pemilih Perempuan itu memiliki tingkat loyalitas yang lebih kuat jika dibandingkan dengan pemilih laki-laki, biasanya jika sudah memilih, tidak akan berubah pilihannya," ujarnya di Cikarang, Senin (17/12).
 
Untuk itu, semua caleg, khususnya perempuan harus mampu mendekati pemilih perempuan.
 
Wardah yang juga merupakan anggota DPR RI dari dapil 7 ini menambahkan, selain suara perempuan, milenial juga memiliki peran penting bagi partainya.
 
Untuk itu, caleg DPRD Kabupaten Bekasi diminta memanfaatkan media sosial untuk kampanyenya, karena kaum milenial sangat berhubungan erat dengan media kekinian tersebut. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1850 Kali
Berita Terkait

0 Comments