Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/12/2018 15:27 WIB

Lulusan Pelita Bangsa Diharapkan Jadi Entrepreneur

Bincang Pendidikan bersama Pelita Bangsa
Bincang Pendidikan bersama Pelita Bangsa
BEKASI, DAKTA.COM - Memilih universitas untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi perlu selektif dalam menentukannya baik dari segi harga maupun kualitasnya.
 
Pelita Bangsa memiliki visi menjadi sekolah tinggi unggul dengan standar mutu tertinggi dalam bidang pendidikan di Cikarang.
 
Kampus yang berlokasi di Jl. Inspeksi Kalimalang Tegal Danas, Cikarang Pusat, ini membuka dua program studi, yaitu Manajemen S1 dan Akuntansi D3. Pelita Bangsa beroperasional sejak tahun 2011 dan terus mengalami peningkatan, hingga kini sudah berdiri dua gedung dengan puluhan kelas dengan berbagai fasilitas penunjang.
 
Wakil Ketua I STIE Pelita Bangsa, Preatmi Nurastuti mengatakan bahwa pihaknya mendidik mahasiswa dengan prinsip MEGAH, yaitu Moral tinggi, enterpreneurship, gigih, ahli di bidangnya, dan harapan bangsa.
 
"Artinya kami ingin mahasiswa Pelita Bangsa dapat menjadi seperti itu, misalnya menjadi entrepreneur sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri," ucapnya dalam Bincang Pendidikan di Radio Dakta, Jumat (14/12).
 
Ia menyampaikan, untuk menunjang pendidikan mahasiswa, Pelita Bangsa dilengkapi fasilitas penunjang diantaranya perpustakaan lengkap dengan ribuan buku dan karya tulis mahasiswa.
 
"Masjid luas yang terbuka untuk melakukan aktivitas positif, kantin nyaman dengan harga terjangkau, sarana olahraga baik indoor maupun outdoor, laboratorium, dan sebagainya," katanya. 
 
Menurut Ketua STIE Pelita Bangsa, Mohammad Hatta Fahamsyah banyak prestasi yang sudah diukir oleh Pelita Bangsa baik dalam dan luar negeri seperti mengajar di daerah 3T (terdepan, terluar, terpencil) salah satunya di negara Thailand. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 361 Kali
Berita Terkait

0 Comments