Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/12/2018 09:14 WIB

Aston Imperial Bekasi Sajikan Akhir Tahun Throwback 90's

Bincang Publik bersama Aston Imperial Bekasi
Bincang Publik bersama Aston Imperial Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Libur akhir tahun paling seru dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman-teman.
 
Aston Imperial Bekasi bisa menjadi pilihan untuk berlibur sejenak memanjakan diri dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Hotel ini menyediakan suasana yang nyaman dan sangat ideal untuk liburan di dalam kota dan perjalanan bisnis. 
 
"Hotel Aston menawarkan kamar-kamar yang luas dan pesona yang luar biasa. Mewujudkan nilai tradisional tertinggi dengan bersantap yang menyenangkan dan menghibur," ucap Director of Sales & Marketing, Ferra Faradilla dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Jumat (14/12).
 
Paket akhir tahun ini, Aston Imperial Bekasi menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang nyaman dimulai dari harga Rp168.000 - Rp1.468.000. Dengan mengambil tema Throwback 90's membuat pengunjung bisa merasakan nostalgia pada tahun-tahun sebelumnya.
 
"Paket meliputi, makan malam prasmanan, musik langsung, pesulap, undian beruntung, kembang api, dan sebagainya," ucapnya.
 
Aston Imperial Bekasi menyediakan fasilitas diantaranya spa dan kolam renang untuk para tamu bersantai. Ada juga Sky Lounge dengan pemandangan kota metropolitan Bekasi yang indah sehingga membuat pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.
 
"Sky Resto and Lounge yang terletak di lantai 16 Aston Imperial Bekasi juga menjadi salah satu tempat pernikahan favorit. Sky Resto and Lounge tidak hanya menyajikan makanan yang lezat tetapi juga pemandangan Kota Bekasi yang indah terutama di malam hari," jelasnya.
 
Aston Imperial Bekasi terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat dan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summarecon Bekasi.
 
Menawarkan 169 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. 
 
"Untuk memenuhi kebutuhan Meeting, Incentive, Corporate dan Event, Aston Imperial Bekasi menawarkan enam ruang pertemuan dan satu ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang," kata Executive Secretary Aston Imperial Bekasi, Mariska Afina Rasetya yang hadir juga dalam talk show.
 
Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Imperial Bekasi dengan mengunjungi website www.Bekasi.AstonHotelsInternational.com. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1216 Kali
Berita Terkait

0 Comments