Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 12/12/2018 13:37 WIB

17 Mobil Rusak Berat di Mapolsek Ciracas Dipindahkan

Mobil derek memindahkan kendaraan yang rusak parah di Mapolsek Ciracas
Mobil derek memindahkan kendaraan yang rusak parah di Mapolsek Ciracas

JAKARTA, DAKTA.COM - Penyerangan yang terjadi di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (11/12) malam membuat sejumlah mobil yang berada di Mapolsek Ciracas rusak berat. Tercatat ada sebanyak 17 mobil yang dirusak oleh sekelompok massa tersebut.

Berdasarkan pantauan Dakta, pada Rabu (12/12) siang para petugas dari Ditlantas Polda Metro Jaya mengerahkan mobil-mobil derek untuk memindahkan kendaraan yang rusak parah tersebut dari Mapolsek Ciracas.

Diantara 17 mobil yang rusak tersebut, terdapat dua mobil patroli kepolisian serta satu unit mobil Samsat Keliling milik Polres Jaktim mengalami pecah kaca dan kap mobil yang ringsek.

Pemindahan kendaraan yang rusak ini menjadi perhatian bagi warga dan para pengguna jalan raya yang melintas di Jln Raya Bogor sehingga menyebabkan kemacetan mulai dari simpang Hex, Kramat Jati.

Sebelumnya berdasarkan wawancara bersama warga di sekitar Mapolsek Ciracas, mereka mengatakan bahwa kejadian ini bermula dari cekcok antara seorang perwira menengah TNI dengan juru parkir di kawasan Cibubur.

"Jadi dari adu mulut itu, para juru parkir ini mengeroyok tentara itu. Ada tentara lain yang lewat berusaha memisahkan, tetapi malah ikut dikeroyok sama mereka," ungkap salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya. **

 

Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 777 Kali
Berita Terkait

0 Comments