Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 12/12/2018 09:09 WIB

PT Nirwana Gemilang Sejahtera Tawarkan Kavling Berkebun Islami

Bincang Properti Syariah bersama Direktur PT Nirwana Gemilang Sejahtera Irvan Abdillah
Bincang Properti Syariah bersama Direktur PT Nirwana Gemilang Sejahtera Irvan Abdillah
BEKASI, DAKTA.COM - PT Nirwana Gemilang Sejahtera mengajak masyarakat untuk berkebun dengan cara yang lebih terpadu, dengan menyajikan lingkungan bersih, aman, dan nyaman. Konsep penataan yang lebih modern dan Islami bisa sebagai tempat berlibur keluarga di dalamnya ada kawasan Perkebunan Durian Modern.
 
"Waktu libur yang berkualitas dengan keluarga, tidak melulu harus ke mal, tempat rekreasi umum atau berbelanja. Coba dengan alternatif liburan dalam kebun sendiri di mana semua anggota keluarga bisa terlibat," kata Direktur PT Nirwana Gemilang Sejahtera, Irvan Abdillah dalam Bincang Properti di Radio Dakta, Rabu (12/12).
 
Pihaknya menawarkan konsep berkebun yang digarap dengan memadukan konsep hunian perumahan, yaitu Kavling Modern Durian Master Purwakarta. Kavling kebun ini menyediakan fasilitas akses jalan cor, ada jembatan dengan desain modern menuju ke lokasi, pintu gerbang megah, masjid modern untuk kegiatan ibadah.
 
"Kavling di era milenial ini memadukan kegiatan berkebun dengan edukasi lingkungan Islami sekaligus wisata keluarga dengan segala kegiatan yang bermanfaat dari mulai berkebun, memanah, berkuda, mengahafal Al Quran dan juga sebagai penghilang penat dari segala rutinitas,” jelasnya.
 
Ia mengatakan, memilih berkebun pohon Durian Master karena bibit unggul ini merupakan hasil persilangan antara pohon durian unggul (F1) yang berbuah super besar, lezat, dan lebat dengan tanaman hutan asal Kalimantan sejenis durian yang berkarakter perkasa, batang kuat dan menjulang ke atas, akarnya menghujam ke dalam bumi dan berusia panjang.
 
"Keunggulan Durian Master dibanding durian lainnya adalah memiliki perakaran yang kuat, sanggup hidup di dataran rendah maupun dataran tinggi, di daerah panas maupun dingin, di tanah cadas maupun tanah subur dan bisa tumbuh di iklim panas maupun dingin," ucapnya.
 
Pohon Durian Master berbuah lebat dan besar hingga mencapai lebih dari 10 kilogram, rasanya manis legit, dagingnya tebal, dan berbiji tipis. Buah Durian ini masa tumbuhnya sekitar 3,5 sampai 4 tahun. Dari satu pohon Durian Master bisa tumbuh 30 hingga 50 buah setiap panen.
 
"Dalam satu tahun bisa dua kali panen, harga rata-rata per kg mencapai Rp50.000 - Rp80.000 dan minimal berat per buah adalah 5 sampai 8 kilogram," paparnya.
 
Jika dihitung nilai ekonomisnya, enam buah pohon yang dimiliki dalam satu lahan seluas 200 meter, maka dapat diperoleh 6 pohon × 30 buah × 2 kali panen × 50.000 per kilogram dan × 5 kilogram per buah. Maka diperoleh hitungan angka pertahun Rp144 juta sebagai passive income.
 
Pihkanya menyiapkan team pengelolaan gratis selama satu tahun sampai pohon mulai belajar bertumbuh, setelah itu dapat dikelola sendiri atau dapat bekerja sama dengan management estate. Informasi lebih lanjut hubungi 0812-9101-5661 atau 081286638243 dan kunjungi ngpsyariah.com.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2949 Kali
Berita Terkait

0 Comments