Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 09/12/2018 13:10 WIB

Laga Persija Vs Mitra Kukar, 1400 Jakmania Cikarang Berangkat ke GBK

Jakmania Cikarang berangkat ke Stadion GBK untuk menyaksikan laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Jakmania Cikarang berangkat ke Stadion GBK untuk menyaksikan laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
CIKARANG, DAKTA.COM - 1400 orang Jakmania dari sekitaran Cikarang berangkat menuju ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan pertandingan terakhir liga 1 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar sore nanti.
 
Mereka menggunakan 18 bus yang berkumpul di kawasan Jurong Jababeka Cikarang Utara.
 
Dalam perjalanannya menuju ke lokasi stadion, pendukung Persija Jakmania dikawal oleh petugas Polres Metro Bekasi.
 
Kasi Was Inspektorat Polres Metro Bekasi, Kompol Nyoman Wiliasa mengatakan Jakmania dari wilayah utara Bekasi seperti Cabangbungin Sukatani dan sebagainya serta dari sekitaran Cikarang berkumpul di kawasan Jurong untuk berangkat bersama ke stadion dikawal menuju pintu tol Jababeka.
 
"Sementara untuk Jakmania dari selatan Bekasi dan kawasan Cibitung, Tambun Selatan, dan Cikarang Barat berangkat melalui tol Tambun," katanya kepada Dakta, Ahad (9/12).
 
Selain mengawal, pihaknya juga memeriksa barang bawaan dari Jakmania, jika ada yang berbahaya seperti obat-obat terlarang, miras, kembang api, dan senjata tajam maka akan disita.
 
"Sejauh ini tidak ada yang membawa barang terlarang," ujarnya.
 
Sementara itu, Koordinator Jakmania Cikarang, Ahmad Arif mengatakan keberangkatan mereka ke GBK merupakan bentuk dukungan Jakmania kepada Persija di pertandingan terakhir liga gojek.
 
"Saya berharap dengan dukungan yang diberikan, Persija mampu mengatasi Mitra Kukar dan menjadi juara liga 1 2018," ucapnya.
 
Sementara itu, minggu ini merupakan pertandingan terakhir liga 1, Persija untuk sementara berada di posisi puncak klasemen dengan poin 59 disusul PSM makassar dengan poin 58.
 
"Persija wajib menang jika ingin menjadi juara liga 1 dan mengulang prestasi di tahun 2001 silam," pungkasnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1203 Kali
Berita Terkait

0 Comments