Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/06/2015 13:30 WIB

Datsun Targetkan Penjualan 40.000 Unit di Tahun 2015

Datsun
Datsun

JAKARTA_DAKTACOM: Datsun menargetkan penjualan 40.000 unit tahun ini di Indonesia untuk semua variannya, Datsun Go, Datsun Go+, Datsun Go+ Panca, dan Datsun Go Panca, naik signifikan dibanding 2014 yang mencapai 23.000 unit.

"Tahun ini kita targetkan 40.000 unit, kalau tahun lalu kan 23.000 unit," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja disela buka puasa bersama Nissan di Jakarta, Kamis.

Indri mengaku, sampai sekarang penjualan terbesar Datsun masih di Jawa Timur, kemudian Jawa Tengah.

Dari total penjualan tahun lalu, kata Indri, kontribusi terbesar dari Datsun Go+ yang menyumbang sekitar 70 persen penjualan Datsun.

Datsun, kata Indri, terus melakukan improvement Datsun Go berdasarkan masukan-masukan dari konsumen dan masyarakat. Pada akhir 2014 lalu Datsun telah mengimplementasikan banyak improvement untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Ditanya mengenai kemungkinan untuk merilis Datsun bertransmisi automatic, Indri sembari tersenyum mengatakan,"Mudah-mudahan ya bisa segera."

Tapi, yang jelas, katanya, Datsun sedang mempelajari banyak sistem transmisi yang sudah diterapkan oleh Nissan pada mobil-mobilnya, yang kemungkinan bisa diterapkan juga untuk Datsun.

Mengenai kemungkinan kenaikan harga model-model Datsun, Indri mengungkapkan itu mungkin, dengan kisaran 6,6 persen dari harga sekarang, disesuaikan dengan tingkat inflasi di dalam negeri.

Sementara berkaitan dengan Ramadhan dan Idul Fitri ini, Datsun juga menyediakan penawaran-penawaran khusus kepada konsumen di antaranya program low down payment, dengan DP hanya Rp9 juta masyarakat bisa memiliki mobil Datsun.

Jangka waktu kredit (tenor) yang ditawarkan pun ada yang sampai 7 tahun.

Editor :
Sumber : ANTARANews
- Dilihat 997 Kali
Berita Terkait

0 Comments