Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 04/12/2018 08:18 WIB

Polsek Tambelang Tangkap Pelaku Perampasan Motor

Modus kejahatan dengan merampas motor
Modus kejahatan dengan merampas motor
CIKARANG, DAKTA.COM - Polsek Tambelang Kabupaten Bekasi menangkap pelaku perampasan sepeda motor saat melakukan aksinya di Kampung Bulak Sepat, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. 
 
Kapolsek Tambelang, AKP Suwardi menjelaskan, pelaku yang ditangkap berinsial A ini mencari korban anak-anak remaja yang sedang pacaran di tempat yang sepi, pelaku melakukan kejahatannya bertiga dengan menggunakan satu kendaraan sepeda motor Yamaha Vega-R tanpa dilengkapi nomor polisi. 
 
"Saat menemui sasaran, satu pelaku langsung mengancam korbanya dengan modus, menuduh korban berbuat mesum, dan pelaku lainnya mengeluarkan senjata jenis gergaji untuk memotong es, karena korban takut langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya," paparnya di Cikarang, Selasa (4/12).
 
Namun korban berlari meminta tolong kepada warga, dan waktu yang sama pihak kepolisian sedang melintas, sehingga polisi dibantu dengan warga berhasil mengamankan satu pelaku yang sedang membawa korban, dan dua pelaku lagi berhasil melarikan diri.
 
"Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengejar dua pelaku lainnya," ujarnya.
 
Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 368, tentang pencurian dan pengancaman dengan ancaman hukuman delapan tahun.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 143 Kali
Berita Terkait

0 Comments