Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 04/12/2018 10:09 WIB

212 Dianggap Politis, Fadli: Sertifikat Gratis Jokowi Juga Politis

Reuni 212 di kawasan silang Monas dipadati jutaan umat Islam
Reuni 212 di kawasan silang Monas dipadati jutaan umat Islam
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menampik tudingan jika reuni akbar 212 ditunggangi kepentingan politik untuk mengarahkan dukungan pada Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi. 
 
Fadli menyatakan jika tudingan kepada acara reuni akbar 212 yang berlangsung pada Ahad (2/12) kemarin hanyalah berasal dari kelompok yang memang tidak suka jika umat Islam bersatu. 
 
"Itu kan pendapat dari sekelompok orang yang memang sudah sinis ya, sudah nyinyir. Mereka memang kerjaannya seperti itu," ungkap Fadli saat ditemui di Jakarta pada Selasa (4/12).
 
Fadli bahkan menuding balik tindakan Presiden Jokowi selama ini kental muatan politis seperti pembagian sertifikat tanah gratis. 
 
"Itu kan orang mengurus sertifikat tanah, setelah mengurus surat itu dikeluarkan oleh BPN, masa Presiden yang harus menyerahkan? Apa bukan bermuatan politik yang seperti itu?" imbuhnya. 
 
Menurut Fadli teriakan dukungan kepada Prabowo dalam acara tersebut dinilai sebagai bentuk aspirasi masyarakat mengenai pentingnya kesadaran politik.
 
"Itu tidak ada mengarahkan, apa Pak Prabowo mengajak dalam pidatonya? Itu memang sebuah aspirasi nyata kok dari masyarakat," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa reuni akbar 212 yang digelar pada Ahad (2/12) kemarin turut dihadiri oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. 
 
Prabowo juga sempat memberikan sambutannya di depan para peserta yang memadati lapangan silang Monas, tetapi ia tidak berbicara mengenai masalah politik, melainkan hanya menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan oleh panitia. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 366 Kali
Berita Terkait

0 Comments