Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 04/12/2018 12:11 WIB

Pipa 24 Inch di Babelan Bocor, Air Tidak Mengalir

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi memang sering kali dikeluhkan oleh warga Kabupaten Bekasi akibat layanan air yang kurang optimal. 
 
Seorang warga Babelan, Kabupaten Bekasi bernama Wahidin yang beralamat di perumahan Kavling Taman Wisata, Taman Flora Candrabhaga, Blok F 13 No.5, Desa Bahagia, Babelan, mengeluhkan air mati sejak Senin (3/12) pagi kemarin.
 
"Dari semalam air tidak mengalir, hingga sekarang saya kehabisan air untuk keperluan," ujarnya kepada Dakta, Selasa (4/12). 
 
Kasubag Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Fauzi, menanggapi persoalan Wahidin, mengakui memang ada permasalahan air di wilayah sekitar Babelan akibat kebocoran pipa 24 inch yang menyebabkan air tidak mengalir.
 
"Iya memang ada kebocoran pipa 24 inch di wilayah sekitar Babelan. Namun petugas kami sedang melakukan perbaikan di sana," ucapnya ketika dikonfirmasi Radio Dakta, Selasa (4/12).
 
Ia mengaku, pihaknya sudah mengupayakan hal tersebut dengan menggunakan pipa 12 inch untuk mengalirkan air ke rumah-rumah warga.
 
"Walaupun suplai airnya memang tidak maksimal. Mudah-mudahan sore ini pekerjaan sudah selesai," katanya.
 
Ia meminta warga sekitar Babelan agar bersabar menunggu pekerjaan pihak PDAM untuk memperbaiki aliran air yang mengalami kebocoran. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 121 Kali
Berita Terkait

0 Comments