Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/12/2018 11:33 WIB

Anies Bicara Pencapaian Kerja di Reuni Akbar 212

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA, DAKTA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memaparkan capaian kinerja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama kepemimpinan dirinya saat ini.

"Banyak orang yang tidak percaya atas program yang kami buat saat Pilgub lalu. Tetapi setalah satu tahun menjabat, insya Allah satu demi satu janji kami tunaikan," ucapnya dalam Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Ahad (2/12).

Menurutnya, banyak orang yang tidak percaya atas apa yang diprogramkan bersama Sandiaga Uno ketika menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, yaitu program seperti rumah DP nol rupiah, penutupan tempat maksiat, dan penghentian reklamasi Teluk Jakarta.

"Alhamdulillah semuanya bisa kami realisasikan tanpa kekerasan, cukup selembar kertas dan tanda tangan," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya ingin di wilayah DKI Jakarta tercipta kesetaraan sehingga tidak ada lagi kesenjangan sosial di ibu kota. Anies berpesan kepada peserta Reuni Akbar 212 tetap menjaga persatuan, kebersihan, dan ketertiban untuk membuktikan kedamaian umat Islam.

"Mari kita buktikan izin kegiatan di kawasan Monas dapat berjalan aman dan damai. Pulang juga dengan tertib supaya memesona dunia," katanya.

Reuni Akbar 212 ini dihadiri oleh alim ulama dan tokoh nasional seperti Prabowo Subianto, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Ustadz Yusuf Martak, Fadli Zon, dan lainnya.

Dari pantauan Dakta, peserta reuni 212 hari ini membludak, bahkan dari informasi yang didapat massa kali ini melebihi aksi 212 pada 2016 lalu. (Asiyah)

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 907 Kali
Berita Terkait

0 Comments