Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/12/2018 10:01 WIB

Al Khaththath Imbau Mujahid 212 Ikuti Komando Habib Rizieq

Sekjen Forum Umat Islam KH Muhammad Al Khaththath
Sekjen Forum Umat Islam KH Muhammad Al Khaththath

JAKARTA, DAKTA.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI), KH Muhammad Al Khaththath mengatakan, hari ini penting tetapi yang lebih penting adalah setelah hari ini, dakwah di lapangan menyampaikan kalimat tauhid kepada seluruh rakyat. Hal itu ia sampaikan pada acara Reuni Akbar 212, pada Ahad (2/12) di Monas. Tidak lupa, Al Khaththath mengajak umat agar siap mengikuti komando Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

 

"Kita harus satukan tekad kita, untuk bersumpah setia pada Imam Besar Umat Islam, Habib Rizieq Shihab," ujarnya.

 

Berikut isi sumpah yang diucapkan oleh Al Khaththath dan diikuti oleh semua Mujahid 212 yang hadir di Monas, Ahad (2/12).

 

Bismillahirahmanirrahim

Atas nama ALLAH Yang Maha Kuasa

Kami para mujahid 212 dengan spirit 212 kami bertekad, untuk berjuang bersama, umat Islam Indonesia, yang taat komando ulama, di bawah Pimpinan Besar Umat Islam Habib Muhammad Rizieq Shihab, dalam memperjuangkan, aspirasi dan hak-hak umat islam secara konstitusional, dan meninggikan kalimat tauhid demi Kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Untuk itu kami para mujahid 212 siap berjuang mengerahkan segenap potensi yang kami miliki agar syariat Allah Yang Maha Kuasa berdaulat di NKRI. Semoga Allah SWT menjadi saksi dari apa yang kami ucapkan. Alhamdulillahi rabbal 'alamin.

Jakarta, 2 Desember 2018

Kami yang bersumpah,

Para Mujahid 212.

 

Setelah memandu para mujahid 212 mengucapkan sumpah, Al Khaththath mengajak para mujahid untuk melafazkan kalimat takbir secara bersamaan. ALLAHU AKBAR. **

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1083 Kali
Berita Terkait

0 Comments