Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/12/2018 09:13 WIB

Padati Stasiun Gondangdia, Massa 212 Tertib Patuhi Aturan

Massa reuni akbar 212 keluar dari Stasiun Gondangdia dengan tertib
Massa reuni akbar 212 keluar dari Stasiun Gondangdia dengan tertib

JAKARTA, DAKTA.COM - Peserta Reuni Akbar 212 terus bergerak menuju Monas, Jakarta. Seperti yang terpantau di Stasiun Bekasi pukul 07.00 WIB penumpang tujuan Jakarta  masih dipadati oleh peserta Reuni Akbar 212.

Hingga berita ini ditulis, pemberhentian kereta di Stasiun Gondangdia dipadati ribuan penumpang dari berbagai wilayah untuk mengikuti Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta.

"Kepada penumpang KRL, para peserta Reuni Akbar 212, mohon maaf Stasiun Gondangdia saat ini sudah padat. Kami sarankan Anda bisa turun di Stasiun Djuanda," kata petugas stasiun menyampaikan pengumuman melalui pengeras suara.

 



 

Meski demikian, ribuan peserta Reuni Akbar 212 tetap turun di Stasiun Gondangdia karena keberadaannya relatif cukup dekat menuju kawasan Monas, Jakarta.

"Di sini lebih dekat, Mas, menuju Monas. Kalau kita turun di Stasiun Djuanda lokasinya agak jauh ke Monasnya," ujar Waluyo, peserta Reuni Akbar 212 dari Bogor yang berangkat bersama rekan kantornya.
 
Peserta Reuni Akbar 212 memang terpantau padat di Stasiun Gondangdia, tetapi tetap tertib mematuhi aturan yang disampaikan oleh petugas keamanan stasiun.**

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1311 Kali
Berita Terkait

0 Comments