Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 30/11/2018 14:49 WIB

PDIP Nilai Pihak Oposisi Selalu Bernarasi Negatif

Anggota F-PDIP Maruarar Sirait
Anggota F-PDIP Maruarar Sirait
JAKARTA, DAKTA.COM - Anggota F-PDIP Maruarar Sirait menuding pihak oposisi selalu memunculkan narasi negatif tentang capaian pemerintah sejauh ini. 
 
Pria yang akrab disapa Ara ini menampik anggapan jika kondisi Indonesia dalam keadaan negatif seperti yang disampaikan oleh Capres no urut 02 Prabowo Subianto dalam forum internasional beberapa waktu lalu. 
 
"Selama ini pemerintah tetap mampu menjaga hubungan baik dengan sejumlah negara asing, hal ini terbukti dari adanya beberapa forum internasional yang digelar di Indonesia," papar Ara di Jakarta pada Jumat (30/11).
 
Ara bahkan menyebut jika Jokowi mempunyai sikap seorang pemimpin karena telah memenangkan sejumlah Pemilu mulai dari Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga Presiden RI.
 
"Sementara Pak Prabowo belum pernah menang dalam tiga kali kesempatan di Pilpres. Makanya itulah bedanya kami dengan mereka," tutupnya. 
 
Beberapa waktu lalu, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri sebuah forum internasional di Singapura. Dalam kesempatan ini Prabowo menyampaikan bahwa kasus korupsi yang terjadi di Indonesia seperti kanker yang telah memasuki stadium empat. Sebab hampir seluruh instansi negara tidak ada yang luput dari penangkapan oleh KPK. 
 
Prabowo juga menyebut rakyat mudah disuap untuk memilih calon tertentu di dalam setiap pagelaran Pemilu karena rendahnya pendidikan politik sehingga hanya memikirkan tentang uang semata. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 479 Kali
Berita Terkait

0 Comments