Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 30/11/2018 09:27 WIB

PRIDE Fokus Sebarkan Konten Visi Misi Prabowo-Sandi

Prabowo-Sandiaga
Prabowo-Sandiaga
JAKARTA, DAKTA.COM - Masa kampanye Pilpres 2019 diharapkan berjalan damai dan aman tanpa ada hoaks dan isu yang memprovokasi.
 
Hal itu yang mendasari relawan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Prosan Digital Team (PRIDE) untuk membuat konten positif di media sosial.
 
"Kami fokus dalam memperhatikan kampanye di media digital dengan menghadirkan visi misi Pak Prabowo dan Bang Sandi," kata Koor. Nasional PRIDE, Anthony kepada Dakta, Rabu (28/11).
 
Ia menjelaskan, cara kerja PRIDE, yaitu dengan membuat konten  berisi visi misi dari Prabowo-Sandi yang fokus pada peningkatan ekonomi Indonesia dan persoalan realitas di masyarakat.
 
"Kami hadir sebagai anak muda dengan komitmen membuat video atau konten di semua platform sosial media tentang program kerja pasangan nomor urut 02," ucapnya.
 
Menurutnya, saat relawan PRIDE dibentuk di Jawa Barat masyarakat khususnya pendukung Prabowo-Sandi antusiasme untuk bergabung.
 
"Antusiasme masyarakat cukup baik, mereka siap bergabung untuk jihad jempol dengan konten yang positif," ujarnya.
 
Ia menyampaikan, relawan ini sebenarnya sudah ada sejak Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu yang bernama Anies Baswedan Sandiaga Uno Digital Volunteer (INSIDER), sehingga saat ini berganti nama menjadi PRIDE.  **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 137 Kali
Berita Terkait

0 Comments