Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/11/2018 16:15 WIB

Al Kahfi Peduli Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Nagasari

Lembaga amil zakat Al Kahfi Peduli memberi bantuan Air Bersih di Desa Nagasari
Lembaga amil zakat Al Kahfi Peduli memberi bantuan Air Bersih di Desa Nagasari
SERANG BARU, DAKTA.COM - Masyarakat Kp. Sawah Lamun RT.06/Rw.03 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk mandi dan masak serta mencuci.
 
Akibat musim kemarau panjang warga Kampung Sawah Lamun RT 06/02 Desa Nagarsari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi terpaksa membeli tiga tangki air bersih untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari.
 
“Alhamdulillah bantuan pengeboran dari Lembaga Amil Zakat Al Kahfi Peduli ini sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi warga sehingga dapat mengurangi kesulitan warga untuk mendapatkan air bersih,” ucap U. Yuyun Mulyana yang biasa di sapa Ujang Yana, Kamis (29/11).
 
Di tempat yang sama tokoh masyarakat Edo berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Lembaga Amil Zakat Al Kahfi Peduli dapat bermanfaat dan meringankan kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih karena kekeringan di wilayah ini rutin terjadi setiap tahunnya.
 
"Saya atas nama Warga mengucapakan Banyak Terimaksi Kepada Lembaga Amil Zakat Al Kahfi Peduli  yang telah mencarikan solusi dan membantu kami yang setiap taunya selalu dilanda kekeringan,” tutupnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Rilis Al Kahfi Peduli
- Dilihat 150 Kali
Berita Terkait

0 Comments